Sukses

5 Fakta Bule yang Prewedding dengan Barbie Kumalasari, Mantan Gebetan Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari sedang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Barbie baru saja mengunggah potretnya bersama seorang pria bule bernama Chris Leitner. Pada foto tersebut, Barbie terlihat mesra dengan bersandar di bahu Chris yang tampak elegan dengan mengenakan jas warna hitam.

Pada foto tersebut, Barbie juga mencantumkan hashtag #preweddingphoto. Tentu hashtag tersebut menggemparkan jagat hiburan. Banyak netizen yang syok dan kaget dengan postingan tersebut. Pasalnya sebagaimana diketahui Barbie menikah siri dengan Galih Ginanjar. 

Melihat unggahan foto terebut, rekan artis Barbie yakni Lucinta Luna juga turut berkomentar. "Samawaaaaa bebs" komentar Lucinta Luna di Instagram, Senin (27/1/2020). 

Kini pria bule yang berfoto prewedding dengan Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Chris Leitner, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Chris berasal dari Eropa

Nama Chris Leitner sedang ramai-ramainya diperbincangkan publik. Hal tersebut dikarenakan Chris berfoto prewedding dengan Barbie Kumalasari. Chris merupakan seorang pria bule yang berasal dari Tirol, Austria. Kini ia menetap di Jakarta untuk bekerja sebagai model.

3 dari 6 halaman

2. Profesi Chris Leitner

Selain menjadi model profesional, Chris Leitner juga menuliskan beberapa profesinya di bio Instagram. Ia menuliskan bekerja sebagai freelance model, aktor dan personal trainer.

Segala aktivitas Chris, mulai dari pemotretan hingga berolahraga dibagikan di Instagram pribadinya. Namun untuk film, masih belum diketahui Chris sudah membintangi film apa saja sepanjang kariernya.

4 dari 6 halaman

3. Pernah dekat dengan Elly Sugigi

Nama Chris Leitner mulai dikenal publik pada Agustus 2019. Kala itu ia dikabarkan dekat dengan pelawak Elly Sugigi. Bahkan kedekatan keduanya sempat menjadi viral dengan diundang ke beberapa acara talkshow televisi.

Namun semakin berjalannya waktu, hubungan Chris dan Elly semakin menjauh. Meski begitu kedua sempat dikabarkan menjadi teman dekat.

5 dari 6 halaman

4. Sedang mengembangkan akun YouTube

Tidak hanya menjadi model profesional, Chris Leitner juga sedang berusaha mengembangkan channel YouTube. Ia memiliki YouTube bernama WHAAATZUP! yang membagikan beberapa tips tentang olahraga maupun pola hidup sehat.

Saat ini YouTube yang dikelola Chris Leitner baru memiliki 838 subscriber. Dalam video-videonya, Chris terlihat sangat lancar berbahasa Indonesia.

6 dari 6 halaman

5. Lebih muda 17 tahun dari Barbie

Barbie Kumalasari menghebohkan media sosial setelah mengunggah foto preweddingnya dengan Chris Leitner. Diketahui usia Chris baru 20 tahun, sementara Barbie Kumalasari sudah berusia 37 tahun.

Meski berbeda 17 tahun, Chris dan Barbie masih terlihat serasi saat berfoto prewedding dengan busana formal yang dikenakan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.