Sukses

7 Potret Baim Wong Bersama Putranya Baby Kiano, Menggemaskan

Wajah menggemaskan anak Baim Wong sukses mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pada 27 Desember 2019 lalu, Paula Verhoeven telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tampan tersebut diberi nama Kiano Tiger Wong atau yang akrab disapa baby Kiano. Usai melalui perjuangan panjang, buah hati pasangan yang menikah 2018 ini akhirnya lahir.

Baim Wong dan Paula kini resmi menyandang status sebagai ayah dan ibu. Kedua pasangan ini juga sudah memperlihatkan wajah sang anak pada publik. Bahkan baru-baru ini, Baim dan Paula mengabadikan momen baby Kiano dengan melakukan pemotretan newborn.

Pemotretan Kiano Tiger Wong ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Pose menggemaskan anak pertama Baim dan Paula ini juga menjadi sorotan. Ia terlihat semakin lucu dengan salah satu kostum yang ia kenakan, yaitu kostum seorang raja.

Baim wong terlihat begitu sangat menyayangi baby Kiano, ia juga terlihat ikut mengasuh sang buah hati. Berikut 7 potret Baim Wong bersama Kiano Tiger Wong dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anak pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven lahir pada 27 Desember 2019. Bayi tampan ini diberi nama Kiano Tiger Wong.

3 dari 8 halaman

2. Menyandang status sebagai ayah, Baim Wong juga ikut mengasuh sang buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut baby Kiano mirip dengan sang ayah.

5 dari 8 halaman

4. Kehadiran Kiano memberikan warna baru bagi kehidupan rumah tangga Baim dan Paula.

6 dari 8 halaman

5. Pria 38 tahun ini kerap menirukan pose sang anak, menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Bayi tampan ini terlihat tersenyum saat berfoto dengan ayahnya, terlihat begitu bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat begitu menggemaskan, baby Kiano berhasil jadi keponakan online semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini