Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Anak Ketiga Mama Lita, Penuh Memori Indah

Mama Lita baru saja melahirkan anak ketiga pada Minggu (26/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta Yulita Intan Sari, salah satu peserta MasterChef Indonesia musim ke-5 yang cukup menarik perhatian publik berkat kelakuan kocaknya. Saat itu, perempuan yang akrab disapa Mama Lita ini bulu matanya lepas saat menangis. Momen itulah yang membuat namanya dikenang publik sampai sekarang.

Kini Mama Lita baru saja melahirkan anak ketiga pada Minggu (26/1/2020). Anak ketiga Mama Lita berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Gentha Kalea Putrianda. Nama tersebut memiliki arti 'Anak Perempuan Anda'. Kini Mama Lita kerap mengunggah potret lucu dan menggemaskan dari Gentha.

Sebelum melahirkan anak ketiga, Mama Lita kerap membagikan momen-momen manis saat sedang mengandung. Mulai dari mengumumkan kehamilan, umroh bersama suami, siraman 7 bulanan hingga melahirkan anak perempuan, dibagikan Mama Lita di Instagram pribadinya.

Penasaran kan momen manis penuh memori apa saja yang terjadi di perjalanan kehamilan Mama Lita? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjalanan kehamilan Mama Lita, Selasa (28/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2 Juli 2019, Mama Lita mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Mama Lita secara terang-terangan menginginkan anak perempuan.

3 dari 8 halaman

2. Saat usia kandungan memasuki 8 minggu, Mama Lita melakukan babymoon bersama suami dan anak-anaknya ke Taman Safari Bogor.

4 dari 8 halaman

3. Pada Oktober 2019, Mama Lita melaksanakan umrah bersama suami. Perut Mama Lita pun sudah mulai terlihat membesar.

5 dari 8 halaman

4. Mama Lita juga tak lupa melakukan maternity shoot untuk mengabadikan kehamilannya. Kalau berpose seperti ini, ia layaknya seorang permaisuri.

6 dari 8 halaman

5. Agar dilancarkan proses kehamilan, Mama Lita mengadakan siraman 7 bulanan.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa sebagai wujud syukur, Mama Lita dan sekeluarga juga menggelar tasyakuran 7 bulanan.

8 dari 8 halaman

7. Pada 26 Januari 2019, Mama Lita melahirkan anak perempuan. Anak tersebut diberi nama Gentha Kalea Putrianda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.