Sukses

Demi Peran di Film Barunya, Ini 6 Potret Reza Rahadian Berambut Gondrong

Reza Rahadian berpenampilan baru dengan rambut gondrong, bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor kawakan dan tampan, Reza Rahadian pasti sudah akrab di telinga masyarakat. Terutama bagi para pecinta film Tanah Air. Reza Rahadian adalah aktor yang kerap kaii menghiasi layar bioskop.

Pria kelahiran Bogor 1987 ini tak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga model, presenter dan sutradara. Belajar akting sejak Sekolah Menengah Atas, tak heran jika dirinya dikenal sebagai aktor terbaik. Bahkan ia tak sungkan untuk mengambil peran berbeda-beda seperti komedi, roman, drama hingga biopik.

Biasa berperan dengan penampilan rambut pendek, Reza kini tengah sibuk promosi film terbarunya yang bakal tayang Februari 2020 mendatang. Film berjudul "Toko Barang Mantan" menampilkan Reza berambut gondrong melebihi pundaknya. Ia berperan sebagai Tristan mahasiswa tingkat akhir.

Penampilannya dengan rambut gondrong sukses membuat image-nya berbeda. Ini adalah kali pertama Reza berambut sepanjang itu, berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu, dikutip dari Kapanlagi.

Penasaran dengan tampilannya? Berikut ini 6 potret Reza Rahadian dengan rambut gondrong yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan reza Rahadian dengan rambut gondrong demi mendalami karakternya di film yang akan tayang Februari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Tampilan rambut gondrong Reza adalah penampilan pertamanya mencoba rambut sepanjang itu.

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian berperan sebagai Tristan, mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai.

5 dari 7 halaman

4. Bersama temannya, Reza alias Tristan akan menjual barang-barang milik mantan.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penggemar yang tak sabar ingin menonton penampilan unik Reza ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam film ini, Reza akan beradu akting dengan Marsha Timothy, Iedil Putra dan Dea Panendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini