Sukses

7 Potret Mesra Irshadi Bagas Pemeran Farel Heart Series Bersama Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, sinetron Heart Series musim 1 merupakan acara untuk mengisi waktu luang. Apalagi serial ini mampu merebut perhatian pecinta sinetron baik itu orang dewasa hingga remaja.

Sinetron Heart Series 1 dibintangi oleh Irshadi Bagas, Yuki Kato, ddan Ranty Maria. Saat ini para pemainnya yang dulu masih kecil sudah tumbuh dewasa. Sampai saat ini beberapa pemainnya pun masih aktif dalam dunia hiburan.

Salah satu pemain ikoniknya Irshadi Bagas yang dahulu mengalami cinta monyet dengan Yuki Kato dan Ranty Maria, sempat menghilang saat memasuki era 2010-an. Ia pun fokus terhadap pendidikannya dan menjadi seorang UX Designer.

Melalui akun Instagramnya @irshadi.bagasputro, baru-baru pemeran Farel ini mengunggah potret terbarunya saat bersama sang kekasih. Telah lama menghilang dari layar kaca tentu membuat para penggemar Heart Series pun selalu menanti kabarnya.

Usai mengunggah potretnya bersama kekasih yang diketahui bernama Larasati Ayuningrum dan memiliki akun Instagram @larastia, banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya. Berikut 7 potret mesra Irshadi Bagas pemeran Farel Heart Series yang Liputan6.com kutip dari Instagram @irshadi.bagasputro, Selasa (28/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Irshadi Bagas yang tak sering mengunggah foto di Instagram, baru saja mengunggah potretnya bersama sang kekasih

3 dari 8 halaman

2. Unggahannya ini pun sukses buat para penggemarnya patah hati yang membanjirinya komentar di Instagram

4 dari 8 halaman

3. Momen mesra ini pun ia abadikan di berbagai momen dan tempat

5 dari 8 halaman

4. Melihat potret mesranya ini banyak netizen yang mendoakannya agar langgeng dan lanjut pelaminan

6 dari 8 halaman

5. Sosok kekasihnya ini pun diketahui bernama Larasati Ayuningrum

7 dari 8 halaman

6. Belum diketahui sejak kapan keduanya menjalin hubungan

8 dari 8 halaman

7. Namun dalam unggahan Instagramnya, sudah ada foto Laras sejak tahun 2017