Sukses

Mengaku Sering Tak Mandi, Ini 4 Perjuangan Inul Daratista di Awal Karier

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista merupakan salah satu biduan dangdut papan atas Tanah Air. Namun bagi Inul untuk mencapai kesuksesan hingga saat ini tidaklah mudah. Istri Adam Suseno ini kerap membagikan curahan hatinya. Banyak penggemar yang menjadi kagum dengan cerita jerih payah Inul dalam meraih keberhasilan.

Menjadi pedangdut sukses, membuat Inul Daratista kerap tampil glamor dengan barang-barang mewah. Tak hanya itu, cerita tentang keseharian pemilik goyang ngebor ini juga tak jarang bikin melongo. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Inul menceritakan hal memalukan yang pernah ia lakukan.

Inul Daratista mengaku sering tak mandi. Melalui fitur filter QnA di Instagram muncul pertanyaan 'Pernah nggak, nggak mandi'. Kemudian Inul menjawab pertanyaan tersebut dengan tersenyum, ia mengaku bahwa sering tidak mandi. Pedangdut ini juga menjelaskan kebiasaannya yang sering tidak mandi karena keadaan yang mendesak.

"Perjalanan jarak jauh mana mandilah, tapi sampe hotel yo adus shayyy," tulis Inul di caption salah satu unggahannya di Instagram.

Tak hanya jarang mandi ada beberapa cerita kehidupan masa lalu Inul Daratista yang cukup membuat tercengang. Penasaran apa saja? Berikut cerita Inul Daratista yang bikin melongo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/1/2020).

2 dari 5 halaman

1. Pipis di gelas

Menjadi seorang artis, Inul kerap menghadiri acara on air dan off air pada kesehariannya. Di dalam perjalanan menuju tempat ia bekerja, Inul pasti merasakan kemacetan. Bahkan saat show di lapangan ia sangat dibatasi untuk wara-wiri.

Pada momen tersebut, Inul mengaku pernah pipis di dalam gelas air mineral karena kondisi terdesak. Inul memberikan sedikit penjelasan mengenai pipis dalam gelas yang sering ia lakukan saat ada acara manggung di sebuah lapangan.

"Pernah dan itu dulu sering sekali kalau show di lapangan. Pipisnya di gelas air mineral," papar Inul.

"Jaman dulu kalau show di lapangan mana ada toilet. Sing penting bawa tisyue basah sama gelas plastik bekas air mineral," tambah Inul.

3 dari 5 halaman

2. Pernah Dihina Bau Keringat

Menjadi seorang publik figur, penampilan Inul menjadi satu tuntutan utama di samping talenta yang dimiliki. Mulai dari kepala hingga kaki semua tak luput dari perhatian.

Selain di depan kamera, penampilan di keseharian juga selalu menjadi sorotan. Inul Daratista dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan glamor. Namun siapa sangka ia pernah dihina sebagai artis berbau keringat.

Hal itu pernah ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagramnya. Inul memamerkan banyak koleksi parfum mahalnya di rumah. Ibu satu anak ini mengungkap ada kisah di balik kegemarannya koleksi parfum saat ini.

Pada kala itu ia masih manggung dari panggung ke panggung dengan honor Rp 3.000 hingga Rp 12.000. Di upah yang masih terbilang kecil itu, Inul tidak mampu membeli parfum hingga saat ini. Namun setelah sukses, ia memprioritaskan koleksi parfum agar penampilannya maksimal tetap wangi di berbagai kesempatan.

"Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii." tulis Inul Daratista di akun Instagramnya.

4 dari 5 halaman

3. Hampir diperkosa saat awal kariernya

Sebelum tenar seperti sekarang ini, Inul Daratista ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam. Di awal kariernya ia pernah hampir menjadi korban perkosaan.

Kala itu ia mendapat sebuah tawaran mengisi acara. Mempersiapkan segalanya untuk jobnya, ia pun dijemput oleh seseorang dengan mobil. Sampainya di Surabaya ia pun diajak berputar-putar di jalanan dan merasa bingung.

Sesampainya di tempat mobil langsung masuk garasi dan ditutup. Saat di lokasi ia tiba, Inul baru sadar bahwa ada yang janggal. Ternyata ia diminta untuk melakukan hal yang tak senonoh. Seorang pria bahkan berusaha untuk memperkosanya di lokasi, namun ditolaknya. Inul bahkan sampai harus memohon-mohon agar dilepaskan.

5 dari 5 halaman

4. Pernah dirayu dengan rambutan 5 kg

Tak hanya kariernya saja yang menjadi sorotan, kisah asmara Inul Daratista juga kerap mencuri perhatian. Sebelum menikah, Inul pernah dirayu dengan cara tak biasa.

Inul memaparkan jika zaman sekarang berbeda jauh dengan zamannya dulu. Ia mengaku dirayu oleh Adam Suseno dengan dikirimi 5 kg rambutan.

"Jgn kyk aku dulu,rayuane dikirimin rambutan 5kg sama kumis adam, hadeeuuhh sebel deh ga asik bangett ihh bojoku wakakakakk rambutan bayangin coba" tulis Inul di salah satu unggahan Instagramnya.

Meski begitu ia tak peduli dengan rayuan 5 kg rambutan. Inul mengaku sudah terlanjur cinta dengan Adam.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Evi Masamba D'Academy Meriahkan Acara Lamaran Bermahar Rp 3 Miliar
Artikel Selanjutnya
6 Gaya Rara LIDA dalam Balutan Hijab, Makin Memesona