Sukses

6 Potret Walk in Closet Luna Maya, Penuh Koleksi Barang Mewah

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai publik figur, para artis Tanah Air tentu sangat memperhatikan soal penampilan. Tak terkecuali bagi Luna maya. Wanita kelahiran 1983 ini dikenal sebagai aktris dan model yang selalu fashionable. 

Penampilannya selalu menawan saat berada di depan layar kaca maupun kala menghabiskan waktu berlibur. Tak heran jika Luna Maya memiliki banyak koleksi tas, sepatu hingga baju merek ternama. Bahkan di rumahnya, Luna memiliki ruangan khusus untuk menyimpan semua koleksinya tersebut.

Lewat unggahan di video YouTube miliknya, ia membagikan penampakan walk ini closet milik artis cantik ini. Bernuansa putih, deretan sepatu beragam jenis pun langsung menarik perhatian. Sepatu ditata rapi di rak serta terdapat lemari besar untuk menyimpan baju-baju miliknya.

Bahkan Luna maya tak segan membocorkan jika dirinya memiliki tas mahal yang rela ia bayar secara cicilan. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret walk in closet milik artis cantik Luna Maya yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (28/1/2020) dari channel YouTube miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksinya.

3 dari 7 halaman

2. Bernuansa putih, deretan tas dan sepatu miliknya ditata rapi.

4 dari 7 halaman

3. Luna Maya memiliki puluhan pasang sepatu dari berbagai jenis, warna dan merek.

5 dari 7 halaman

4. Ruangan tersebut juga dilengkapi lemari besar untuk menyimpan baju dan kostum-kostum miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Tas Hermes warna hitam ini jadi koleksi tas paling mahal yang dimilikinya

7 dari 7 halaman

6. Selain baju, Luna juga mengoleksi jaket-jaket mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.