Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini 7 Bukti Margaret Wang Pemain Drama Snow Angel yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terkenalnya drama Korea di Tanah Air, drama India, Mandarin dan Taiwan sudah lebih dulu jadi tontonan masyarakat. Bahkan, beberapa drama Taiwan cukup mendapatkan popularitas tinggi, seperti Meteor Garden. 

Bahkan, ada pula aktris kelahiran Indonesia yang turut serta menjadi pemain drama Taiwan, yaitu Agnez Mo serta Margaret Wang. Nama Margaret Wang sendiri mulai dikenal luas setelah membintangi drama Snow Angel pada 2004.

Margaret Wang sendiri merupakan wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat yang sukses berkarier di industri hiburan Taiwan. Bahkan, dari akun Instagram pribadinya, Margaret Wang juga masih aktif bermain drama serta menjadi model.

Penampilan wanita kelahiran 10 Juni 1981 ini pun dinilai tetap terlihat awet muda. Bahkan, gaya penampilan dari pemeran utama dalam drama Snow Angel ini bak ABG.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @margaretwangyujie, Selasa (28/1/2020) berikut ini beberapa potret bukti awet muda Margaret Wang pemain drama Taiwan yang telah menginjak usia 38 tahun.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Margaret Wang pun kerap mendapat pujian dari netizen.

3 dari 8 halaman

2. Meski telah berusia 38 tahun, akan tetapi penampilan dari aktris cantik satu ini tetap terlihat awet muda.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran Bogor ini, mulai aktif menjadi aktris pada tahun 2001.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bermain dalam serial drama saja, akan tetapi wanita yang juga akrab disapa Chia Chia ini juga aktif dalam film layar lebar.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga diketahui pernah bergabung dalam sebuah girlgrup Taiwan bernama 7 Flowers.

7 dari 8 halaman

6. Margaret Wang sendiri diketahui pindah ke Taiwan pada tahun 1988 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun cukup aktif membagikan segala kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Loading