Sukses

6 Chat Ojek Online saat Bertemu Mantan Ini Bikin Ngelus Dada

Kira-kira gimana ya kalau ojek online dapat penumpang sang mantan?

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan para driver ojek online atau ojol memang selalu punya banyak cerita diantaranya lewat chat, mulai dari haru hingga lucu. Keberadaan ojol tentu kini sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat hingga menunjang aktivitas dan kegiatan penumpangnya. 

Enggak bisa dipungkiri, bekerja sebagai pengemudi ojek online tentu akan mendapatkan beragam penumpang. Sebagian besar penumpang adalah orang yang baru dikenal, namun siapa sangka di antara pelanggan tersebut terdapat mantan kekasih pengemudi ojek online.

Seperti beberapa chat di bawah ini, beberapa pengemudi ojek online ini bertemu sang mantan saat sedang bekerja. Bahkan ada penumpang yang tega memberi bintang satu karena jalinan asmaranya diputuskan oleh pengemudi ojek online. 

Waduh, kalau sudah begini, tentu saja pengemudi ojek online langsung nostalgia. Penasaran seperti apa chat mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas chat ojek online saat bertemu mantan yang bikin ngelus dada, Selasa (28/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, kira-kira bakal balikan enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Pengen cancel karena dapat penumpang mantan sendiri. Langsung nostalgia nih!

4 dari 7 halaman

3. Dapat penumpang ayah sang mantan nih, katanya sedih tiap malem. Ketahuan si mantan belum moveon nih!

5 dari 7 halaman

4. Kayaknya dendam banget nih sama mantan, sampai enggak mau ketemu.

6 dari 7 halaman

5. Susah nih kalau mau nolak, kalau mamanya mantan bilang kangen.

7 dari 7 halaman

6. Waduh, tega banget gara-gara diputusin dikasih bintang 1 nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.