Sukses

Biasa Tampil Tomboi, Ini 6 Potret Poppy Sovia Bergaya Feminin

Gaya feminim Poppy Sovia Ini sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Sovia merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Namanya semakin dikenal masyarakat luas setelah berperan sebagai Shanaz di film Mengejar Mas-Mas pada 2007 silam. Kemudian Poppy Sovia mulai kebanjiran tawaran untuk bermain film.

Kini ia sudah membintangi sejumlah film dan FTV. Namun usai menikah dengan Ahmad Gussaoki pada 24 Maret 2018, ia mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Wanita 35 tahun ini fokus menjadi sitri dan ibu rumah tangga. 

Meski begitu, ia masih aktif di media sosial. Bahkan baru-baru ini ia kembali berakting di film Abracadabra. Artis cantik Poppy Sovia berperan sebagai pesulap pada film tersebut.

Tak hanya kariernya saja, penampilan ibu satu anak ini kerap menjadi sorotan. Seperti diketahui, Poppy Sovia dikenal dengan gaya tomboi dan nyentrik. Sepatu boot dan celana jeans seakan sudah menjadi andalannya.

Namun sebagai seorang wanita, beberapa kali Poppy sovia tampil dan berdandan feminim. Ia tak segan membagikan potret dirinya saat mengenaka drees yang membuat penampilannya terlihat anggun.

Penampilan feminimnya itu pun mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Berikut potret artis cantik Poppy Sovia saat bergaya feminin dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bersama sang ibunda, Poppy terlihat feminin dengan balutan kebaya. Ia terlihat makin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen pernikahannya, wanita 35 tahun ini terlihat cantik dengan adat Sunda. Penampilannya sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret maternity shoot Popp Sovia, ia terlihat anggun dengan dress panjang bermotif daun.

5 dari 7 halaman

4. Meski kerap tampil tomboi, Poppy Sovia berdandan feminin di beberapa acara tertentu.

6 dari 7 halaman

5. Kali ini ibu satu anak ini tampil dengan dress hitam yang dipadukan dengan blazer batik.

7 dari 7 halaman

6. Saat menghadiri gala premiere film Abracadabra, Poppy Sovia terlihat anggun dengan dress berwarna merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.