Sukses

6 Potret Christian Leitner, Pria Bule yang Prewedding dengan Barbie Kumalasari

Christian Leitner merupakan bule asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Barbie Kumalasari sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya aktris 37 tahun ini baru saja mengunggah potretnya bersama seorang pria bule mengenakan baju pengantin.

Layaknya pasangan yang menjalani prewedding, pemain sinetron Bidadari ini terlihat mesra bersandar di bahu pria bule tersebut. Tak menunggu waktu lama, unggahan tersebut sontak menghebohkan warganet. 

Pasalnya sebagaimana diketahui Barbie menikah siri dengan Galih Ginanjar. Tak ayal, para warganet pun berspekulasi jika Barbie tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Christian Leitner. Sontak, sosok pria muda yang bersama Barbie ini pun sukses menjadi topik hangat warganet. 

Rupanya, sosok Christian Leitner bukanlah sosok yang baru di dunia hiburan. Pria yang berasal dari Tirol, Australia ini dikabarkan pernah dekat dengan Elly Sugigi pada Agustus 2019 silam. Meski berasal dari negeri Kangguru, kini Christian menetap di Jakarta. 

Ia saat ini tengah merintis karier sebagai model, aktor dan juga personal trainer. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari laman instagram Christian, berikut Liputan6.com ulas potret Christian, pria bule yang prewedding dengan Barbie Kumalasari, Selasa (28/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Christian Leitner, pria bule yang lakukan pemotretan prewedding dengan Barbie Kumalasari.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, pria berwajah tampan ini berasal dari Tirol, Australia. Namun, saat ini ia tengah menetap di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras yang rupawan, pria yang akrab disapa Chris ini berprofesi sebagai model.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai model, pria yang pernah dekat dengan Elly Sugigi ini juga berprofesi sebagai personal trainer.

6 dari 7 halaman

5. Enggak heran, kalau Chris Leitner punya badan yang sixpack dan juga otot yang kekar.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini usia Chris baru 20 tahun, sementara Barbie Kumalasari sudah berusia 37 tahun. Barbie da Chris terpaut usia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini