Sukses

7 Momen Kimberly Ryder dan Edward Asuh Anak, Ajak Naik Bus

Berusia dua bulan, bayi Kimberly Ryder dan Edward diajak jalan-jalan

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward kini sedang dipenuhi sukacita. Kini dalam keluarga kecil pasangan selebriti ini telah hadir sang buah hati yang lahir, Selasa (19/11/2019).

Bayi mereka pun diberi nama yang penuh makna, yaitu Rayden Starlight Akbar yang kini berusia dua bulan lebih. Rayden yang lahir di Inggris, saat ini menjalani hari-hari bersama kedua orang tuanya yang membagikan momen kebersamaannya dalam media sosial masing-masing. 

Baik Kimberly Ryder maupun Edward Akbar, keduanya pun mengunggah potret lucunya Rayden saat diasuh keduanya. Rayden pun yang baru berusia dua bulan ini beberapa kali diajak jalan-jalan. Baik itu disekitar rumah hingga naik bus dan ke museum.

Momen-momen kebersamaan ini pun menjadi sorotan para penggemarnya di kolom komentar Instagram @kimbrlyryder. Banyak diantaranya yang turut senang dengan kebahagian keluarga kecil Kimberly Ryder yang tinggal di Inggris.

Berikut 7 potret pasangan selebriti Kymberly Ryder dan Edward asuh anak yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kimbrlyryder, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Kymberly Ryder dan Edward Akbar saat bersama dengan anaknya yang menggemaskan

3 dari 8 halaman

2. Dalam mengasuh anaknya keduanya pun ajak Rayden jalan-jalan

4 dari 8 halaman

3. Sang buah hatinya pun diajak jalan-jalan sampai ke Oxford

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, Kymberly pun ajak sang anak naik bus. Penampilannya pun dipuji banyak penggemarnya yang tampil cantik natural

6 dari 8 halaman

5. Tak lupa mereka pun ajak sang anak bermain ke sebuah museum

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen yang ingin seperti keduanya, yaitu tinggal dan mengasuh anak di Inggris

8 dari 8 halaman

7. Baru-baru ini keduanya pun aja sang anak ke sebuah istana, yaitu Istana Kensington

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini