Sukses

7 Gaya Aurelie Moeremans Saat Main Ukulele, Cantik Bertalenta

Memiliki suara bagus, Aurelie Moeremans jago main ukulele

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Alida Marie Moeremans atau kerap disapa Aurelie Moeremans merupakan selebriti bertalenta. Aurelie memiliki suara yang bagus serta jago bermain alat musik. Selain gitar, ia pun piawai dalam bermain ukulele. 

Selain menjadi penyanyi, Aurelie terkenal sebagai model dan selebriti yang sudah lalu lalang dalam berbagai iklan di layar kaca, hingga film layar lebar. Memiliki paras yang cantik serta bertalenta membuat Aurelie memiliki banyak penggemar yang menantikan single-single terbaru darinya.

Melalui akun media sosial Instagramnya @aurelie, ia pun kerap membagikan potret kesehariannya. Baik itu saat liburan, manggung dan kegiatannya dalam bermusik.

Aurelie yang jago salam bermain ukulele ini pun sering membagikan gayanya saat bermain dengan alat musik yang mirip dengan gitar namun berbentuk kecil ini. Selain itu, ia pun juga beberapa kali membagikan video saat ia bernyanyi dengan diiringi oleh ukulele.

Berikut 7 gaya selebriti cantik Aurelie Moeremans saat main ukulele yang Liputan6.com kutip dari Instagram @aurelie, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain memiliki suara bagus, Aurelie Moeremans pandai dalam memainkan ukulele

3 dari 8 halaman

2. Saat liburan pun tak lupa ia membawa ukulele bersamanya

4 dari 8 halaman

3. Selain itu penampilannya di atas panggung pun juga kerap menggunakan alat musik ini

5 dari 8 halaman

4. Gayanya saat bermain ukulele pun cantik dan menawan

6 dari 8 halaman

5. Banyak para penggemar yang kagum kepadanya, selain cantik ia pun bertalenta

7 dari 8 halaman

6. Karena selain sebagai penyanyi, Aurelie merupakan model yang tentunya memiliki tubuh proporsional dan paras yang cantik

8 dari 8 halaman

7. Begini gaya Aurelie saat bermain dengan ukulelenya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini