Sukses

6 Gaya Dian Sastrowardoyo Saat Pemotretan, Bak Seleb Hollywood

Sering tampil naturan, Dian Sastro tampil bak seleb Hollywood di beberapa pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Ia mulai dikenal lewat aktingnya di film "Ada Apa Dengan Cinta?" yang dirilis 2002 dan langsung mencuri perhatian. 

Wanita 37 tahun ini juga dikenal sebagai aktris cantik yang bertalenta. Wajah cantiknya kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Di film layar lebar maupun di iklan-iklan. Hingga sampai saat ini aktris cantik Dian Sastro juga masih menjadi model berbagai produk kecantikan.

Di usianya yang kini hampir memasuki kepala empat, kecantikan aktris yang satu ini seolah tak pernah luntur termakan usia. Istri Maulana Indraguna memang lekat dengan image wajah cantik natural. Dian sendiri memang selalu mengandalkan makeup natural untuk penampilannya.

Paras cantiknya yang kerap dinilai mempresentasikan wanita Indonesia ini memang tak suka makeup yang neko-neko. Tapi belum lama ini Dian tampil beda layaknya seleb Hollywood dalam pemotretannya.

Berikut 6 pemotretan aktris cantik Dian Sastro yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil natural, tak sedikit yang bilang Dian mirip dengan artis asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto close-up ini, kamu bisa melihat seperti apa cantiknya pemain ‘Guru-Guru Gokil’ ini dalam riasan makeup bold dan flawless.

4 dari 7 halaman

3. Lulusan Universitas Indonesia itu juga tampil memesona dengan rias wajah yang liar dan berani.

5 dari 7 halaman

4. Makin memesona dengan berkonsep fience dipadukan dengan makeup bold serta lipstiknya yang berwarna merah darah.

6 dari 7 halaman

5. Tatapan tajam yang membuat penggemar semakin jatuh hati dan gagal fokus.

7 dari 7 halaman

6. Pemenang pemeran wanita terbaik Festival Film Asia di Deauville ini tampil makeup matte dan rias mata on point membuatnya terlihat mirip seleb Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.