Sukses

6 Potret Kedekatan Prilly Latuconsina dan Asistennya, Bak Saudara Kandung

Tak sekadar hubungan artis dan asisten, dua wanita ini punya hubungan layaknya saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama wanita kelahiran Banten ini mulai dikenal menjadi artis cilik dalam acara Koki Cilik. Nama Prilly Latuconsina pun kian melejit usai bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sebagai Sisi. 

Sukses dalam memainkan peran sebagai gadis bersuara cempreng dan centil, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini kebanjiran job baik bermain sinetron maupun film. Sepanjang kariernya, Prilly Latuconsina sudah membintangi 11 judul film. Terbaru, Prilly memerankan karakter Risa di film Danur 3: Sunyayuri. 

 

Sebagai seleb, tak jarang kehidupannya selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya mengenai hubungan asmara Prilly saja, tapi juga sosok asisten pribadinya. Sudah menjadi hal yang lumrah jika seleb memiliki asisten pribadi untuk membantu mengurus segala keperluan mereka. Dimulai dari busana, jadwal atau urusan pribadi, sang asisten lah yang membantu mengurusnya.

Tak sekadar hubungan artis dan asisten, Prilly dan Siti Julia, sang asisten punya hubungan layaknya saudara kandung. Kerap kali menghabiskan waktu bersama, membuat dua wanita ini merasa klik satu sama lain. Dari laman Instagram Prilly ataupun Siti Julia, keduanya kerap membagikan momen manis bersama.

Nah, penasaran bagaimana potret kedekatan Prilly dan asistennya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Prilly Latuconsina dan asisten, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Prilly Latuconsina bersama sang asisten, Siti Julia.

3 dari 7 halaman

2. Tak sekadar hubungan artis dan asisten, dua wanita ini punya hubungan layaknya saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Seolah tak ada sekat, Siti Julia sudah akrab dengan keluarga pemeran film 'Danur' ini.

5 dari 7 halaman

4. Bak saudara kandung, Prilly dan Siti tak pernah lupa memberi kejutan ulang tahun. Kompak banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama berusia 23 tahun, membuat Siti dan Prilly merasa klop satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Prilly dan Siti saat merayakan Idul Fitri. Sama-sama cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini