Sukses

Sudah Akrab, Ini 6 Potret Kebersamaan Gempi dan Wijin

Tak hanya dekat dengan sang kekasih. Wijin juga akrab dengan Gempi Noura Marten.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini menjalin asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Hubungan asmara ibu Gempi dan Wijin tercium media sejak Maret 2019 silam. 

Sempat ditutupi, kini Gisel dan Wijin pun tak sungkan memamerkan momen manis bersama. Nyatanya, pebasket tampan ini tak hanya dekat dengan Gisella Anastasia tetapi juga dengan putri Gisella dan Gading, Gempi Noura Merten. 

Baru-baru ini, Gisel dan Gempi baru merayakan ulang tahun Wijin yang ke-35. Sebelumnya, Wijin pun juga merayakan ulang tahun gadis cilik berusia 5 tahun ini. Tak hanya itu saja, dalam beberapa kesempatan Wijin, Gisel dan Gempi terlihat bersama. 

Dari laman Instagram Mike, nampaknya putri semata wayang Gisella ini juga sudah menerima kehadiran kekasih sang bunda. Penasaran seperti apa momen kebersamaan Gempi dan Wijin? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, momen kebersamaan Wijin dan Gempi, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dekat dengan sang kekasih, Wijin juga akrab dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi Noura Marten.

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Agnez Mo ini memberi kejutan ulang tahun saat Gempi menginjak usia 5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Gempi juga terlihat hadir di acara Imlek dan ulang tahun Wijin. Keduanya bahkan kompak pakai baju berwarna merah nih!

5 dari 7 halaman

4. Momen Wijin, Gempi dan Gisel saat quality time bersama. Ketiganya kompak ya!

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, Wijin, Gempi dan Gisel kerap pergi berlibur bersama. Ini dia potret ketiganya saat merayakan Tahun Baru.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan Gempi dan Wijin saat di kapal pesiar, Singapura. Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah mereka ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini