Sukses

Cowok Ini Minta Fotonya Diedit Pegang Monas, 6 Kreasi Netizen Kocak

Hasil editan netizen Twitter memang bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau media sosial Twitter menjadi media yang terdapat banyak konten lucu dan menghibur. Salah satu konten yang bikin kamu tertawa ialah editan foto netizen. Di Twitter, banyak netizen yang meminta tolong fotonya diedit.

Seperti akun @askmenpess yang minta fotonya diedit pegang Monas pada Minggu (26/1/2020). Tak disangka, netizen Twitter pun merespon dan mengabulkan permintaan akun Twitter tersebut. Hasilnya netizen mengedit dengan kocak foto cowok yang ingin pegang monas tersebut.

Kreativitas netizen Twitter memang patut diacungi jempol. Mulai diedit badan cowok menjadi besar hingga wajah dan tugu Monas menjadi tertukar, membuat tweet tersebut menjadi viral. Banyak yang merasa terhibur melihat kreasi netizen yang kocak-kocak.

Penasaran kan bagaimana hasil netizen mengedit foto @askmenpess? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi kocak netizen edit foto @askmenpess, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, Monas ternyata punya tangan lho.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya pegang Monas malah pegangan tangan.

4 dari 7 halaman

3. Tangannya kenapa tuh, kok bisa jadi gede gitu?

5 dari 7 halaman

4. Monas kali, malah nanas. Bikin geleng kepala aja.

6 dari 7 halaman

5. Tugu Monas malah ketuker sama wajah. Jadi serem kan.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, tugu Monasnya malah jadi layu letoy. Bikin tepuk jidat aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.