Sukses

Rayakan Ultah ke-38, Ini 6 Momen Kebersamaan Ernest Prakasa dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa bukan hanya dikenal sebagai stand up comedian saja. Akan tetapi dirinya juga dikenal sebagai aktor, penulis hingga sutradara. bahkan beberapa film yang digarap oleh pria kelahiran 29 Januari 1982 ini mampu meraih kesuksesan.

Pria yang turut serta mendirikan sebuah komunitas pelawak tunggal bersama Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Isman H. Sryaman serta Ryan Adriandhy ini kerap mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Tak hanya soal pekerjaan saja, akan tetapi pria yang juga menjadi sutradara film Imperfect ini juga kerap mengunggah momen bersama keluarga tercinta.

Bahkan, baru-baru ini dirinya mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya saat tengah merayakan ulang tahun ke-38. Perayaan ulang tahun yang dilakukan oleh Ernest Prakasa sendiri terbilang cukup sederhana. Meski menurutnya hari ulang tahun tidaklah terlalu istimewa, akan tetapi dirinya tetap bersyukur atas segala kesempatan dan kebahagiaan.

Ernest Prakasa sendiri cukup sering mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Bahkan, dirinya tak ingin terlalu disibukkan dengan pekerjaan demi bisa berkumpul bersama keluarga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ernestprakasa, Rabu (29/1/2020) berikut ini beberapa potret hangat kebersamaan Ernest Prakasa dan keluarga kecilnya.

2 dari 7 halaman

1. Ernest juga mengunggah foto perayaan sederhana ulang tahunnya bersama keluarga tercinta di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun kerap meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga di tengah kesibukan.

4 dari 7 halaman

3. Ernest Prakasa pun mengaku ingin memiliki banyak waktu bersama keluarga, ini pula yang menjadi alasan dirinya tak terlalu sering membuat film tiap tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebahagiaan keluarga kecil Ernest pun terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika keluarga selebritis satu ini terlihat kompak di berbagai situasi.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga sering mengunggah foto bersama sang istri sekaligus rekan kerjanya di media sosial.