Sukses

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Marsha Aruan dengan Makeup Tebal

Penampilan Marsha Aruan dengan makeup tebal ini bikin jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris cantik, Marsha Aruan. Marsha dikabarkan putus dengan El Rumi setelah berpacaran selama 5 tahun. Kabar putusnya Marsha dan El ini cukup membuat publik merasa kaget karena keduanya memang terlihat serasi.

Terlepas dari kabar putusnya Marsha dengan El, Marsha merupakan aktris yang sudah terjun di dunia entertainment sejak usia muda. Perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 sudah bermain sinetron pada usia 7 tahun di 2003. Saat itu ia membintangi sinetron berjudul Dia.

Sepanjang kariernya, Marsha Aruan sudah membintangi 17 judul sinetron. Untuk film, perempuan berzodiak Scorpio ini sudah membintangi 8 judul film. Pada 2019, Marsha membintangi dua film berjudul Tembang Lingsir dan Mala Dreadout.

Sebagai aktris cantik, Marsha kerap berpenampilan dengan makeup natural. Namun beberapa momen, Marsha juga tampil dengan makeup tebal yang membuatnya semakin terlihat menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aruanmarsha, potret Marsha Aruan dengan makeup tebal, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sesi pemotretan yang terinspirasi dari film Lion King, Marsha Aruan terlihat begitu menawan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan makeup flawlessnya, aura kecantikan Marsha Aruan begitu terpancarkan.

4 dari 7 halaman

3. Apalagi saat Marsha Aruan tersenyum seperti ini, semakin membuat perempuan berusia 23 tahun tampil memesona.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, penampilannya ini membuat Marsha Aruan begitu populer di Instagram. Ia sudah diikuti lebih dari 2,4 juta followers.

6 dari 7 halaman

5. Saat bergaya di pemotretan berkonsep neon lady, penampilan Marsha terlihat sangat elegan.

7 dari 7 halaman

6. Tatapan mata yang tajam juga menjadi daya tarik Marsha Aruan. Benar-benar semakin cantik menawan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini