Sukses

5 Potret Lucinta Luna Mirip Artis Lain, Terbaru Disebut Mirip Dolly Parton

Kerap ubah penampilan, kini Lucinta Luna dianggap mirip artis Hollywood, Dolly Parton.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna selalu bikin sensasi. Selebriti Tanah Air ini selalu ramai dibicarakan masyarakat. Setiap tingkah laku dan perkataannya seolah menarik untuk dibahas. Tak heran jika dirinya kerap disorot bahkan hingga menuai kontroversi. 

Mulai dari kehidupan pribadi, hubungan asmara, kekayaan, hingga penampilan, seolah tak pernah lepas dari hal yang yang menyangkut sosok Lucinta Luna. Terutama gaya penampilannya yang kerap berubah-ubah. Setelah mengaku menghabiskan Rp 1,5 miliar untuk 20 kali operasi plastik, baru-baru ini pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut melakukan filler bibir.

Melakukan filler bibir di salah satu klinik kecantikan, ia menyebut bahwa kini bibirnya mirip dengan Kylie Jenner. Lucinta Luna pun kerap pamer penampilan bibirnya di media sosial Instagram.

Bukan kali ini saja selebriti penuh sensasi ini mengaku mirip Kylie Jenner, sebelumnya Lucinta Luna pernah mengaku mirip sejumlah artis lain. Bahkan netizen juga menyebutnya dengan beberapa artis Hollywood. Penasaran?

Berikut ini 5 potret Lucinta Luna mirip dengan selebriti lain, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lucinta Luna pernah mengaku jika dirinya mirip dengan Lisa BLACKPINK karena poni dan rambut panjangnya.

3 dari 6 halaman

2. Tak cuma si member temuda, Lucinta Luna juga mengikuti gaya Jennie BLACKPINK dengan topi besar hingga outfitnya.

4 dari 6 halaman

3. Setelah filler bibir, pendangdut ini mengaku jika bibirnya mirip dengan Kylie Jenner.

5 dari 6 halaman

4. Ubah rambut jadi pendek dan blonde, netizen sebut Lucinta Luna mirip penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Dolly Parton.

6 dari 6 halaman

5. Pemotretan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu juga disorot netizen, lantaran dianggap mirip dengan Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.