Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Donnie Eks Ada Band dan Istri

Donnie eks Ada Band menikah dengan adik aktor Jonas Rivanno pada 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Cahyadi Sibarani namanya mulai dikenal sejak bergabung dengan Ada Band pada tahun 2002. Setelah 15 tahun menjadi vokalis, penyanyi kelahiran Jawa Timur ini memutuskan keluar dari grup musik yang telah membesarkan namanya itu. Ia pun resmi hengkang dari Ada Band pada tahun 2017.

Keinginan pria kelahiran 1980 mengundurkan diri bukan semata-mata karena adanya konflik antar personel, melainkan ingin fokus bersolo karier dan pelayanan di gereja. Saat tergabung di Ada Band, alumni Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini juga sering membantu membuat lirik lagu-lagu Ada Band. Di antaranya adalah lagu Manusia Bodoh dan beberapa lagu dalam album Heaven of Love. 

Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian publik, tetapi juga kehidupan asmara Donnie. Enggak banyak yang tahu, Donnie menikah dengan Sonya Prschilia Wattimena yang merupakan adik dari aktor Jonas Rivanno. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada 10 Mei 2014. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Kent Leopold Sibarani.

Hampir 6 tahun bersama, kehidupan rumah tangga Donnie dan Sonya jauh dari gosip miring. Dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, momen manis Donnie eks Ada Band dan istri, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donnie eks Ada Band menikah dengan Sonya Prschilia Wattimena yang merupakan adik dari aktor Jonas Rivanno pada 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, Donnie dan Sonya dikaruniai putra bernama Kent Leopold Sibarani.

4 dari 7 halaman

3. Hampir 6 tahun bersama, kehidupan rumah tangga Donnie dan Sonya jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis keduanya saat pergi berlibur di luar negeri. Mantan vokalis Ada Band ini terlihat mencium mesra istri. Sweet banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah hampir 6 tahun bersama, keduanya terlihat seperti masih pacaran ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini