Sukses

7 Potret Kenangan Kobe Bryant dan Istri, Tulis Pesan Haru di Media Sosial

Istri Kobe Bryant akhirnya buka suara setelah meninggalnya sang suami dan putri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya pebasket profesional Kobe Bryant tentu saja menjadi duka mendalam bagi para penggemar termasuk keluarganya. Pasalnya pria kelahiran Philadelphia ini meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter bersama sang putrinya, Gianna Maria Onore Bryant. Pada kecelakaan helikopter tersebut tak hanya menewaskan Kobe Bryant dan sang putri, tapi juga lima orang lainnya. 

Duka mendalam yang dialami keluarga termasuk istri Kobe Bryant yang belum bisa memberikan pesan apapun kepada para penggemar Kobe. Namun pada Minggu (26/1/2020) istri Kobe Bryant, Vanessa akhirnya buka suara terkait dengan meninggalnya sang suami yang juga legenda NBA. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari para penggemar kepada keluarganya.

Dirinya juga mengungkapkan, jika tewasnya Kobe Bryant dan sang putri, Gianna cukup membuat pihak keluarga terpukul. Ia pun menuliskan pesan haru di akun Instagram pribadinya serta mengunggah foto keluarga. Tak hanya menuliskan pesan haru dan ucapan terima kasih kepada penggemar saja. Akan tetapi Vanessa juga mengajak orang-orang untuk memberikan donasi bagi keluarga korban kecelakaan helikopter lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/1/2020) berikut ini beberapa potret manis kenangan Kobe Bryant dan sang Istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kobe Bryant sendiri sebelumnya cukup sering mengunggah foto bersama sang istri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun dikenal sebagai sosok suami dan ayah penyanyang.

4 dari 8 halaman

3. Kobe dan sang istri juga kerap mengunggah foto romantis berdua

5 dari 8 halaman

4. Bahkan,saat dirinya meraih penghargaan Oscar pun Vanessa terlihat mendampingi Kobe Bryant.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan keduanya juga kerap mendapat sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Vanessa juga mengaku jika Kobe merupakan sosok pria yang amat dicintai dan dikasihinya.

8 dari 8 halaman

7. Kabar meninggalnya sang suami serta putrinya secara bersamaan dan mendadak tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi Vanessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini