Sukses

6 Potret Terbaru Kal So-won, Pemeran Ye Seung di Miracle in Cell No. 7

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film terutama film Asia, pasti sudah pernah mendengar dan mennton film melodrama Miracle in Cell No. 7. Film yang rilis pada 23 Januari 2013 silam ini menarik perhatian tak hanya penonton di Korea Selatan saja, melainkan Asia.

Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye sukses menjadi pemeran yang menguras emosi dan air mata para penonton. Di Korea Selatan, Miracle in Cell No. 7 ini berhasil meraup 12,8 juta penonton selama 46 hari penayangan. Suksesnya film ini kemudian banyak diremake di beberapa negara, tak terkecuali Indonesia.

Miracle in Cell No. 7 akan segera tayang di Indonesia pada 2020 tahun ini. Telah dikonfirmasi para pemainnya yaitu Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna dan si gadis kecil Graciella Abigail.

Aktris cilik Graciella Abigail didapuk memerani Ye Seung. Dalam versi Korea, Ye Seung diperankan oleh Kal So-won. Perannya sebagai putri yang ayahnya didakwa atas pelecehan anak, sukses membuat penonton menguras air mata. 7 Tahun berlalu, gadis kelahiran 2006 itu kini sudah beranjak dewasa.

Penasaran dengan penampilan dewasanya kini? Berikut ini 6 potret terbaru Kal So-won, pemeran Ye Seung di Miracle in Cell No. 7 dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sukses perankan Ye Seung di Miracle in Cell No. 7, Kal So-won kini sudah beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Kini dirinya sudah tumbuh tinggi dan semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Kal So-won merupakan salah satu aktris di bawah naungan agensi YG Entertainment.

5 dari 7 halaman

4. Kini berusia 14 tahun, bakat akting Kal So-won sejak kecil patut diacungi jempol.

6 dari 7 halaman

5. Kal So-won semakin cantik dengan balutan pakaian tradisional Korea, hanbok.

7 dari 7 halaman

6. Dipasangkan menjadi ayah-anak yang menguras air mata, pada Juli 2019 Ryu Seung-ryong dan Kal So-won sempat reuni.