Sukses

Idaman, 7 Pasang Seleb Ini Tetap Harmonis di Usia Pernikahan Lebih dari 30 Tahun

Kehidupan rumah tangga seleb tak lepas dari sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah pernikahan yang harmonis tentu saja menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi para seleb yang kehidupan pribadi mereka juga kerap mendapat sorotan publik.

Meski bagitu mendapati kehidupan rumah tangga yang bahagia dan harmonis hingga usia pernikahan 30 tahun bahkan lebih tentu bukan hal yang mudah. Apalagi jika para seleb tersebut kerap menjadi sorotan dan mendapat pemberitaan negatif. Bukan hanya bagi selebritis Indonesia saja, akan tetapi hal ini juga berlaku bagi seleb Hollywood.

Namun, tak sedikit pula para seleb papan atas Hollywood yang mampu mempertahankan rumah tangga mereka hingga usia lebih dari 30 tahun. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika kehidupan rumah tangga para seleb Hollywood ini cukup romantis bak sebuah film.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (30/1/2020) berikut ini beberapa potret seleb Hollywood yang tetap harmonis di usia pernikahan lebih dari 30 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan Jeff Bridges dan Suzie Geston diketahui telah menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari 43 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Musisi ternama Kevin Bacon dan aktris sekaligus produser Kyra Sedgwick juga telah membangun mahligai rumah tangga lebih dari 32 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Tom Selleck dan Jilie Mack juga telah membangun rumah tangga cukup lama, yaitu 33 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Tina Turner dan Erwin Bach juga jauh dari pemberitaan negatif. Keduanya diketahui telah menikah selama 34 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan Hollywood Denzel dan Pauletta Washington sendiri telah menikah selama lebih dari 37 tahun dan tetap terlihat harmonis.

7 dari 8 halaman

6.Samuel L.Jackson dan LaTanya Richardson juga menjadi salah satu pasangan yang cukup harmonis, keduanya diketahui telah menikah selama lebih dari 40 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan selebriti senior Kirk Douglas dan Anne Buydens juga menjadi salah satu pasangan favorit. Keduanya pun telah menikah selama lebih dari 66 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini