Sukses

Jadi Ayah Sambung, Ini 6 Potret Kedekatan Fadel Islami dan Anak Muzdalifah

Liputan6.com, Jakarta Nama Muzdalifah tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Namanya mulai tersohor setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar pada tahun 2012 silam.

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah berjalan singkat. Nassar dan Muzdalifah memutuskan bercerai setelah 3 tahun menikah pada tahun 2015 silam. Dari pernikahannya, Muzdalifah dan Nassar dikaruniai putra bernama Falhan Abssar. 

Empat tahun menjanda, Muzdalifah kembali membangun rumah tangga dengan menikah Fadel Islami pada April 2019 lalu. Perbedaan usia 15 tahun, membuat kehidupan asmara Muzdalifah dan Fadel Islami kerap mencuri perhatian. 

Sudah empat kali menikah, Muzdalifah kini telah dikaruniai lima orang anak, yakni Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar. Menikah dengan Muzdalifah beberapa bulan lalu menjadikan Fadel Islami menjadi ayah sambung untuk kelima anak Muzdalifah.

Meski bukan berstatus ayah kandung, namun Fadel Islami bisa dekat banget lho sama anak-anak barunya. Pria 25 tahun ini rupanya juga pandai mengambil hati kelima anak Muzdalifah. Penasaran seperti apa potret kedekatannya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, momen kedekatan Fadel Islami dengan kelima anak Muzdalifah, Kamis (30/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Muzdalifah pada April 2019 lalu, membuat Fadel Islami menjadi ayah sambung untuk kelima anak Muzdalifah.

3 dari 7 halaman

2. Momen Lebaran pertama Fadel Islami dengan kelima anak sambungnya. Kompak pakai baju putih!

4 dari 7 halaman

3. Makan bersama putri ketiga Muzdalifah, Syafika. Keluarga yang kompak dan harmonis ya!

5 dari 7 halaman

4. Layaknya ayah kandung, hubungan Fadel Islami dan putra bungsu Muzdalifah terlihat akrab dan hangat.

6 dari 7 halaman

5. Bersama kelima anaknya, pria 25 tahun ini kompak memberi kejutan ulang tahun untuk istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Jauh sebelum menikah, rupanya Fadel Islami sudah lengket dengan kelima anak Muzdalifah loh!