Sukses

Resmi Dilamar, Ini 6 Potret Putri Bill Gates dan Kekasihnya Berdarah Arab

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putri pertama Bill Gates dan Melinda, Jennifer Khatarine Gates. Pasalnya wanita berambut panjang dan hobi berkuda ini baru saja dilamar sang kekasih.

Jennifer Gates dan kekasihnya Nayel Nassar, diketahui sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Lulusan Stanford yang kini berusia 23 tahun itu mengumumkan pertunangannya dengan Nayel Nassar di Instagramnya pada Rabu (29/1/2020).

Putri sulung Bill Gates ini dilamar oleh Nayel saat bermain ski di tengah hamparan salju. Dalam foto yang diunggah, Jennifer tampak terkejut dan terlihat mengenakan cincin berlian besar sambil bersandar di pundak Nassar.

Tak hanya diunggah oleh Jennifer, di Instagram pribadi Nayel Nassar pun ia membagikan 3 foto momen bahagia tersebut. Nayel menuliskan caption manis saat Jennifer menerima lamarannya. "SHE SAID YES!!" tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jennifer serta menunjukkan rasa kagumnya pada wanita yang sebentar lagi akan menjadi istrinya tesebut. Nayel Nassar merupakan pria berdarah Arab. Lewat akun Instagramnya, Nayel diketahui adalah seorang atlet berkuda dengan segudang prestasi. Ia juga merupakan putra seorang jutawan asal Kuwait.

Selama menjalin kasih, Jennifer dan Nayel kerap membagikan momen mesra mereka. Berikut ini 6 Potret kebersamaan Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, bersama Nayel Nassar yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (30/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika Nayel Nassar melamar Jennifer Gates.

3 dari 7 halaman

2. Menerima lamaran kekasihnya, Jennifer tampak bahagia memakai cincin berlian tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi terkejut dan bahagia wanita yang mengenyam pendidikan dokter ini tak mampu disembunyikan.

5 dari 7 halaman

4. Jennifer Gates dan Nayel Nassar diketahui sudah menjalin hubungan spesial selama bertahun-tahun.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Jennifer sudah kerap datang ke Kuwait, tempat tinggal keluarga Nayel.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga kerap membagikan momen manis kala berlibur ke berbagai tempat.