Sukses

6 Kelakuan Mahasiswa Bawa Makanan di Kelas Ini Bikin Tepuk Jidat

Karena bawa satu biji aja enggak cukup, makanya langsung bawa banyak!

Liputan6.com, Jakarta Setelah lepas dari bangku sekolah, biasanya seseorang akan melanjutkan ke dunia perkuliahan. Kuliah pada dasarnya memang bakal memberi berbagai pengalaman baru buat hidup, mulai dari yang menarik sampai yang menyebalkan. Enggak kalah dari masa sekolah, msa kuliah menjadi momen yang tak akan terlupakan. 

Saat berada di kelas, mahasiswa enggak melulu cuma mendengarkan dosen. Tetapi, ada juga yang juga justru asyik bermain handphone, mengobrol bahkan sampai makan di kelas. Enggak bisa dipungkiri, makan di kelas merupakan kegiatan yang sering mahasiswa lakukan ketika ada dosen atau pun pelajaran kosong.

Namun, ada juga yang ketika jam pelajaran dan ada dosen yang mengajar tetap makan sambil bersembunyi. Mungkin biar enggak lapar, para mahasiswa ini sudah membawa bekal dari rumah atau kos. Seperti beberapa potret di bawah ini, beberapa mahasiswa sudah menyiapkan camilan untuk di kelas nanti. 

Menariknya, bukan snack biasa beberpa mahasiwa ini justru bawa dengan jumlah yang tak terduga. Kira-kira kamu pernah mengalami kejadian yang serupa enggak ya? Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan mahasiswa bawa makanan di kelas yang bikin tepuk jidat, Kamis (30/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena bawa beberapa biskuit enggak cukup, makanya bawa satu kaleng!

3 dari 7 halaman

2. Dipeluk yang kencang biar biskuitnya enggak diminta sama teman-teman ya!

4 dari 7 halaman

3. Kalau ada teman bawa makanan sebanyak ini, bisa makmur nih anggota kelasnya!

5 dari 7 halaman

4. Biar berasa lagi lihat film saat dosen menjelaskan, makanya bawa jajanan satu kilo ya!

6 dari 7 halaman

5. Kelas rasa warteg nih, santai aja.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas tanpa batas nih, mau makan tinggal ambil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.