Sukses

6 Koleksi Jam Tangan Mewah Anggun C Sasmi, Ditaksir Ada yang Rp 17 Miliar

Meski terlihat simple, diketahui harga koleksi jam tangan Anggun C Sasmi mencapai miliaran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggun C. Sasmi tentu sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air bahkan Internasional. Anggun dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang telah go Internasional dan memiliki prestasi yang cemerlang.

Kualitas penyanyi berusia 45 tahun ini di kancah Internasional sudah tidak diragukan lagi. Puluhan lagu berhasil dirilis dan hampir setengahnya pun selalu menjadi masuk tangga lagu populer. Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, wanita kelahiran Jakarta ini juga merambah dunia akting, model dan bintang iklan.

Tak heran jika ibu satu anak ini memiliki penghasilan yang sangat tinggi. Kesuksesannya pun dibuktikan dari harga outfitnya yang fantastik. Gaya penampilan Anggun yang modis tersebut tentunya ditunjang dengan barang-barang brandednya.

Salah satu barang mewah yang menjadi pusat perhatian adalah jam tangan. Meski terlihat simple, diketahui harga koleksi jam tangan pelantun ‘Mimpi’ ini mencapai ratusan hingga miliaran.

Berikut 6 koleksi jam tangan Anggun C. Sasmi yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @fashion.anggun, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat simpel, jam keluaran Jomashop yang dikenakan pemain ‘Les stars du rire’ ini dibanderol dengan harga Rp 202 juta.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama Anggun Cipta Sasmi ini dikenal sangat menyukai brand jam ternama Audemars Piguet. Jam seharga 438 juta ini juga masuk dalam jajaran koleksinya.

4 dari 7 halaman

3. Audemars Piguet seri Bracelet-Montre Carnet de Bal Diamond White Gold Ladies Watch seharga 17 miliar ini juga tak ketinggal jadi koleksinya.

5 dari 7 halaman

4. Masih merek yang sama, jam tangan Anggun ini memiliki detail bunga dari berlian. Ditaksir dengan harga Rp 1,4 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Audemars Piguet dengan seri Royal Oak Leaves 18kt Pink Gold Diamond Ladies Watch seharga Rp 1 miliar ini juga menjadi jam favoritnya.

7 dari 7 halaman

6. Jam tangan berwarna rose gold memang selalu jadi andalan juri Mask Singer Prancis ini. jam kasualnya ini dibanderol dengan harga Rp 787 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini