Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Nia Ramadhani dan Ibunda

Meski usianya tak muda lagi, ibunda Nia Ramadhani masih cantik dan terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis memang selalu asyik untuk diperbincangkan. Mulai dari penampilan, gaya hidup, asmara hingga keluarga pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Salah satu artis yang cukup sering mendapat sorotan adalah Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak 1995. Tak heran jika namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Menyandang status sebagai istri Ardie Bakrie, kehidupan dan tingkah laku Nia Ramadhani semakin jadi sorotan.

Walaupun tak berakting lagi, wanita 29 tahun ini masih terlihat aktif di layar kaca. Walaupun memiliki jadwal padat, pemain 'Cinta Nia' ini tak kehilangan waktunya dengan keluarga. Termasuk dengan sang ibunda tercinta yang bernama Chanty Mercia.

Dalam beberapa kesempatan, pemilik nama Prianti Nur Ramadhani ini beberapa kali mengunggah momen manisnya bersama sang ibu. Bahkan sosok ibunda Nia ini sukses mencuri perhatian publik. Berikut 6 momen kebersamaan Nia Ramadhani dan ibunda yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun jarang tersorot, ternyata ibunda pemain ‘Hantu Jembatan Ancol’ ini selalu setia menemani di setiap kegiatan.

3 dari 7 halaman

2. Netizen dibuat heboh dengan mama Chanty yang masih cantik dan memesona di usia yang sudah tak muda lagi.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki cucu, mama Chanty masih terlihat modis tak kalah dengan sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jarang mengunggah potret kebersamaan, bukan berarti hubungan keduanya tidak dekat.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki kesibukan, keduanya masih sering quality time bersama untuk belanja, jalan-jalan bahkan makan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Paras cantik keduanya sering dibilang mirip. Tak heran jika banyak yang bilang keduanya seperti kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini