Sukses

Ely Sugigi Pilih Tinggal di Kos Meski Sudah Sukses, Ini 7 Penampakannya

Liputan6.com, Jakarta Nama Ely Sugigi sudah tidak asing lagi di telinga publik. Pelawak sekaligus aktris ini memang sering wara-wiri di layar televisi. Ely pertama kali dikenal masyarakat sebagai koordinator penonton bayar untuk acara-acara di televisi Tanah Air.

Ia kemudian melebarkan sayapnya menjadi pelawak dan juga aktris. Tak hanya sukses menjadi pelawak dan aktris, Ely Sugigi juga memiliki beberapa bisnis. Walaupun telah sukses, wanita 48 tahun ini justru tetap memilih untuk hidup sederhana.

Hal ini terbukti dari tempat tinggalnya yang terbilang sederhana dibanding artis lain. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini memilih tinggal di kos-kosan. Kos-kosan pemain ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini diketahui berada di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Walaupun sederhana kos-kosan Ely ini terlihat luas dan lengkap. Ia juga mengaku merasa nyaman tinggal di kos tersebut. Berikut 7 potret kos-kosan Ely Sugigi yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Esge Entertainment, Kamis (30/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Walaupun sederhana Ely mengaku sangat senang tinggal di kosan karena nyaman, tenang dan sepi.

3 dari 8 halaman

2. Kos-kosan pemain ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ ini juga dilengkapi dengan garasi yang luas.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya mobil Ely juga mempunyai sebuah motor yang ia gunakan untuk berpergian.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak luas, kamar ibu dua anak ini terlihat nyaman dan bersih.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat juga sebuah TV dan meja rias di dalam kamar tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Pemilik nama Elly Suhari ini juga menata pakaian dengan rapi. Beberapa pakaian bahkan dibungkus plastik agar tidak rusak.

8 dari 8 halaman

7. Meski tinggal di kosan, Ely memiliki dapur pribadi dengan barang-barang yang lengkap.