Sukses

5 Potret Penampilan Sederhana Irish Bella, Pernah Nongkrong Pakai Sandal

Penampilan Irish Bella yang sederhana ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Irish Bella? Seleb cantik yang menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Irish dan Ammar kini sedang senang-senangnya berlibur bersama. Di Instagram, mereka mengunggah momen mesra mereka saat liburan di luar negeri hingga terbaru bermesraan di Bali.

Bahkan di salah satu postingannya di Instagram, penampilan Irish Bella menjadi sorotan netizen. Hal tersebut dikarenakan ia berpenampilan sederhana saat berpose di pinggir kolam. Bahkan gaya Irish ini jauh dari kesan feminin. Penampilan santainya memakai sandal tersebut membuatnya malah dipuji banyak netizen. 

"Sandal nya bikin nyaman ya untuk di pakek" komentar akun Instagram @mulyana9838.

"Cantik n manis mbak Irish.." komentar akun Instagram @satriyaningsihsatriyaningsih.

Selain memakai sandal saat nongkrong di dekat kolam, Irish Bella juga baru-baru ini mengunggah video keseruannya bersama Ammar Zoni saat di Bali. Keduanya dengan kompak jalan-jalan memakai motor dan bahkan berhenti di warung untuk jajan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_irishbella_ dan YouTube Aish TV, penampilan sederhana Irish Bella, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat di Bali, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih menikmati jalanan pulau dewata dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

3 dari 6 halaman

2. Begini gaya Irish dan Ammar saat jajan di warung pinggir jalan.

4 dari 6 halaman

3. Sebelum berduaan di Bali, Irish juga kerap tampil simpel tapi tetap menawan seperti saat memakai sandal di tepi kolam.

5 dari 6 halaman

4. Saat berada di Tanah Suci, Irish Bella juga tampil sederhana tanpa riasan makeup.

6 dari 6 halaman

5. Penampilannya yang natural ini banjir pujian dari netizen. Banyak yang menyebut aura kecantikan Irish Bella terpancarkan saat tampil seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini