Sukses

6 Potret Dina Risty Istri Muda Parto Patrio, Selisih Usia 18 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama Parto Patrio tentu sudah tidak asing lagi di dunia huburan Tanah Air. Nama Parto Patrio pertama kali dikenal publik sebagai salah satu anggota grup trio lawak Patrio. Parto mendirikan grup Patrio bersama Akri dan Eko mereka mendirikan grup tersebut pada 10 Oktober 1994.

Sejak kemunculannya, pria 58 tahun ini menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air sebagai pelawak. Bukan hanya soal karier, kehidupan pribadi pemilik nama Eddy Soepono ini juga tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kehidupan rumah tangganya.

Pemain ‘Hongkong Kasarung’ ini diketahui pernah poligami dan memiliki istri kedua yang lebih muda 18 tahun darinya. Parto pertama kali menikah dengan Ida Murwani dan dikaruniai tiga orang anak. Namun pada 2001, ia menikah lagi dengan artis pendatang baru, Dina Risty.

Selisih 18 tahun, Dina Risty memiliki gaya yang modis dan selalu fashionable. Bahkan gayanya pun juga masih seperti anak muda. Berikut 6 potret Dina Risty istri muda Parto Patrio yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memasuki kepala empat, Dina masih terlihat modis dan fashinable disegala kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Tak muda lagi, gayanya pun tak mau kalah dari sang anak Amanda Caesa Addiva.

4 dari 7 halaman

3. Begini gaya hits Dina Risty saat liburan, enggak kelihatan kalau sudah punya dua anak ya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat hangout bersama sang anak banyak yang bilang ia lebih cocok jadi kakak.

6 dari 7 halaman

5. Bak ABG, Dina memiliki paras wajah seperti boneka yang imut dan cute.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memiliki anak, rasanya Dina masih cocok dilihat seperti remaja.