Sukses

6 Potret Cantik Cinta Laura Saat Pakai Hijab Ini Bikin Pangling

Penampilan Cinta Laura saat pakai hijab ini bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura, aktris cantik berdarah Indonesia-Jerman ini tak bisa dipungkiri memang memiliki paras yang cantik. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Cinta juga seorang penyanyi dan sudah merilis beberapa single.  

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl yang kini berusia 26 tahun tak hanya berkarier di dalam negeri tetapi juga di negara lain. Bahkan ia sempat membintangi film Hollywood. Tak hanya berbakat, putri dari Herdiana ini juga menimba ilmu di Columbia University. 

Menjadi selebriti, tentu saja tindak tanduk Cinta Laura tak pernah luput dari media. Kerap tampil terbuka, dalam suatu unggahan di laman instagramnya wanita kelahiran Jerman ini pernah tampil menggunakan hijab.

Terlihat berbeda dari biasanya, sontak penampilan pemain film "Oh Baby" ini mengundang berbagai respons warganet. Meskipun foto tersebut diambil saat mempromosikan salah satu brand kosmetik, namun banyak warganet yang memuji penampilan Cinta Laura terlihat lebih cantik dalam balutan hijab. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona aktris cantik Cinta Laura saat memakai hijab, Minggu (2/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil terbuka, potret Cinta Laura saat memakai hijab ini pun tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun foto tersebut diambil saat mempromosikan salah satu brand kosmetik, namun banyak warganet yang memuji penampilan Cinta Laura terlihat lebih cantik.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan hijab syar'i bewarna merah dengan makeup bold membuat penampilan Cinta terlihat lebih elegan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran Jerman ini terlihat menutup rambutnya dengan selendang bewarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Sambil tersenyum manis, wanita 26 tahun ini terlihat lebih anggun dengan penutup kepala bernuansa emas.

7 dari 7 halaman

6. Jarang menggunakan hijab, penampilan Cinta Laura pakai hijab sukses bikin pangling warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini