Sukses

7 Potret Persahabatan Jirayut dan Rara LIDA, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Jirayut Afisan merupakan salah satu penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy Asia. Meski tak jadi juara, pria asal Thailand ini masih aktif di dunia hiburan dan namanya makin moncer. Setelah lulus dari D'Academy, Jirayut menjadi host atau presenter di acara tersebut dan ajang dangdut lainnya. 

Meski masih berusia 18 tahun, penyanyi ini sudah didapuk tampil bersama senior publik lainnya. Seperti bersanding dengan Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Ramzi. Namun pada tahun ini, Jirayut tak tampak memandu Lida Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Sosoknya digantikan oleh Rara, Runner Up LIDA 2018. Menurut Rara, ini merupakan pertama kalinya ia tampil sebagai presenter di sebuah acara besar. Awalnya Rara sempat ragu kala dirinya ditunjuk untuk bergabung menjadi host.

Rara mengaku belum siap menjadi pemandu acara seperti ketiga seniornya itu. Selain itu, pemilik nama asli Tiyara Ramadhani merasa akan ada pro dan kontra saat ia menggantikan sosok Jirayut. Pasalnya tak sedikit warganet yang menyebut dirinya telah merebut rezeki Jirayut.

Padahal penyanyi dangdut Jirayut dan Rara merupakan sahabat baik. Terlepas dari kabar miring tersebut, dua pedangdut muda ini sangatlah dekat. Hal itu terbukti dengan keduanya yang kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Berikut potret persahabatan Jirayut dan Rara LIDA dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (2/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Jirayut dan Rara sepertinya punya ikatan tersendiri.

3 dari 8 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap berada di satu panggung yang sama.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya di atas panggung, di keseharian keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

5 dari 8 halaman

4. Kali ini Jirayut dan Rara tampil dengan baju senada, kompak banget.

6 dari 8 halaman

5. Duo pedangdut kece saat tampil di atas tangga. Jirayut dan Rara tampak stylish.

7 dari 8 halaman

6. Saking dekatnya, Jirayut dan Rara sempat mengeluarkan video clip bersama.

8 dari 8 halaman

7. Meski diterpa gosip miring, keduanya selalu tampil kompak bak kakak adik.