Sukses

7 Momen Prosesi Pernikahan Isyana Sarasvati, dari Lamaran hingga Resepsi

Mengintip penampilan memesona Isyana dan Rayhan di rangkaian pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin Minggu (2/2/2020), Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar akad nikah. Pernikahan Isyana dan Rayhan berlangsung tertutup. Meski begitu, pernikahan Isyana dan Rayhan tetap menyita perhatian publik. Foto-foto prosesi akad nikah dibagikan melalui Instagram @thebridestory.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Isyana dan Rayhan menjalani berbagai prosesi pernikahan. Mulai dari Rayhan yang resmi melamar Isyana pada Minggu (29/12/2020). Lamaran tersebut sukses membuat publik terkejut, terlebih setelah mengetahui Isyana sudah berpacaran dengan Rayhan selama 12 tahun.

Setelah lamaran, Isyana Sarasvati dan Rayhan menggelar banyak sekali prosesi pernikahan. Mulai dari menggelar pengajian, siraman hingga terbaru menggelar resepsi di Bandung Convention Center pada pukul 15.00 WIB. Penampilan Isyana dan Rayhan di setiap prosesi selalu berhasil menyita perhatian publik.

Penasaran kan bagaimana Isyana dan Rayhan melakukan berbagai rangkaian pernikahan dari lamaran sampai prosesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @thebridestory, prosesi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Senin (3/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 29 Desember 2019, Isyana resmi dilamar Rayhan Maditra setelah 12 tahun pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Tak berselang lama, Isyana dan sekeluarga menggelar pengajian. Isyana tampil anggun dengan gamis cokelat dan berkerudung.

4 dari 8 halaman

3. Isyana juga melakukan prosesi siraman dengan mengenakan kemben warna marun dan rambut dibiarkan terurai.

5 dari 8 halaman

4. Setelahnya, Isyana Saravati tak lupa melakukan prosesi sungkeman dengan mengenakan kebaya abu-abu.

6 dari 8 halaman

5. Akhirnya pada Minggu (2/2/2020), Isyana dan Rayhan resmi menjadi suami istri.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun tampak bahagia saat mempamerkan buku nikah mereka.

8 dari 8 halaman

7. Setelah akad, Isyana dan Rayhan menggelar acara resepsi di Bandung Convention Center. Penampilan Isyana sangat mencuri perhatian dengan gaun warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini