Sukses

5 Chat Bendahara Kelas Minta Uang Kas Ini Bikin Geleng Kepala

Ternyata jadi bendahara makan hati juga ya.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah merupakan masa yang paling seru. Banyak drama yang terjadi selama di sekolah termasuk susah membayar uang kas. Hal-hal tersebut terkadang membuat bendahara merasa kesal saat meminta uang kas ke teman sekelasnya.

Zaman yang semakin modern ini membuat bendahara bisa meminta uang kas melalui chat. Namun saat bendahara meminta uang kas melalui chat, malah teman-teman sekelasnya kadang mengabaikannya. Hal ini membuat bendahara harus mengirim chat yang kreatif agar teman-teman sekelasnya mau membayar kas.

Chat kreatif bendahara meminta uang kas pun beragam. Mulai dari memakai hadist hingga membuat pepatah sudah dilakukan oleh bendahara. Namun terkadang masih ada siswa yang enggan membayar kas, bahkan sampai tega menghapus kontak bendahara di grup kelas.

Penasaran kan seperti apa chat bendahara minta uang kas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat bendahara minta uang kas, Senin (3/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, sampai cita-citanya aja punya teman yang rajin bayar kas.

3 dari 6 halaman

2. Siapa tahu kan gara-gara baca hadist ini teman-temannya pada mau bayar.

4 dari 6 halaman

3. Lah ini malah dikeluarkan dari grup. Kasihan banget sih.

5 dari 6 halaman

4. Yaelah sampai nyamar jadi customer service McDonald.

6 dari 6 halaman

5. Sampai dibuatin pepatah lho. Semoga pada rajin bayar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.