Sukses

Masih Ingat Bojes AFI 2005? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Pebisnis

Liputan6.com, Jakarta Akademi Fantasi Indosiar adalah ajang pencarian bakat menyanyi yang menelurkan banyak penyanyi. AFI digelar sebanyak 6 musim. Musim ke-6 AFI diselenggarakan pada 2 September 2013 hingga 23 Februari 2014. Dari perjalanan AFI 1 hingga AFI 2013, sudah banyak melahirkan bintang berbakat termasuk pria bernama Bojes.

Pemilik nama lengkap Jisindo Beaugeste ini merupakan jebolan AFI 2005 di musim keempat. Seperti diketahui mulai musim keempat, AFI tidak lagi menggunakan angka di belakangnya, namun menggunakan tahun. Bojes merupakan salah satu penyanyi jebolan AFI yang memiliki suara merdu dan khas.

Di gelaran AFI 2005, Bojes hanya menempati juara ketiga kalah dari Indri Tribuana dan Ade Alfonso. Kini 15 tahun berselang, Bojes penampilannya semakin keren saja. Tidak jauh dari bermusik, Bojes membuat bisnis kafe bernama Rockstar Coffee.

Kafe tersebut terdapat ruang live music yang kerap diisi dengan suara merdu Bojes. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini Bojes AFI 2005, Senin (3/2/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini pemilik nama lengkap Jissindo Beaugeste.

3 dari 7 halaman

2. Bojes kini fokus berkarier sebagai pebisnis kafe bernama Rockstar Coffee. Kafe tersebut terletak di Jl Kolonel Sugiono no 39B Duren Sawit, Jakarta Timur.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum berbisnis kafe, Bojes sempat membuat grup band, mulai dari ROCKIE, Brosis, CLICK, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bersolo karier.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya tidak jauh berbeda dengan penampilannya di AFI 2005. Bojes tetap bergaya rock & roll dengan rambut gondrongnya.

6 dari 7 halaman

5. Juara ketiga AFI 2005 tersebut juga sudah memiliki pacar bernama Rida Oishi.

7 dari 7 halaman

6. Baik Rida maupun Bojes kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing.