Sukses

6 Pesona Canti Tachril, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Adipati Dolken

Usai putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken dikabarkan dekat dengan Canti Tachril.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sudah lama kandas. Usai putus dari Vanesha Prescilla, pria kelahiran Jakarta pada 19 Agustus 1991 ini dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Pemilik nama asli Adipati Koesmadji tersebut baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis muda cantik bernama Canti Tachril. 

Kabar ini diketahui dari laman instagram keduanya. Baik Adipati dan Cantik keduanya kompak mengunggah momen kebersamaan mereka. Dalam foto tersebut, pemeran film Sang Kiai dan Canti tengah berada di sebuah pesta pernikahan. Keduanya bahkan kompak mewarnai rambut bewarna merah muda.

Tak perlu menunggu waktu lama, foto unggahan foto tersebut sontak mendapat respon dari sejumlah rekan selebriti dan warganet. Tak sekali ini saja Adipati mengunggah momen manisnya bersama Chanti, sebelumnya Adipati Dolken mengunggah instastory saat sedang foto box bersama gadis manis tersebut. 

Nama Canti Tachril mungkin masih jarang terdengar di dunia hiburan. Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Canti ini seorang model, penyanyi dan aktris. Diketahui, Canti juga turut bermain peran dalam film terbaru Adipati Dolken yakni Teman Tapi Menikah 2. 

Penasaran seperti apa pesona Canti Tachril? Berikut Liputan6.com ulas potret Canti Tachril, wanita yang dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken, Senin (3/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adipati Dolken dan Canti Tachril kompak mengunggah momen kebersamaan mereka saat menghadiri sebuah acara pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Tak menunggu waktu lama, banyak yang menduga keduanya saat ini tengah memiliki hubungan spesial.

4 dari 7 halaman

3. Gadis manis yang akrab disapa Canti ini seorang model. Ia menjadi model dari brand kosmetik besutan Luna Maya yakni Nama Beauty.

5 dari 7 halaman

4. Punya suara yang merdu, gadis berwajah manis ini kerap mengcover sejumlah lagu di channel YouTubenya.

6 dari 7 halaman

5. Model cantik ini juga turut bermain dalam film terbaru Adipati Dolken, Teman Tapi Menikah 2 loh.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman instagramnya, Canti kerap mengubah warna rambutnya. Penampilannya selalu kece dan modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini