Sukses

6 Potret Kenangan Selfi LIDA dengan Mendiang Ayah, Penuh Keakraban

Bagi Selfi, sang ayah adalah sosok penyemangatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar duka datang dari Selfiani Yamma, atau yang dikenal sebagai Selfi LIDA. Juara 1 ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 ini kehilangan sang ayah tercinta pada hari Minggu (2/2/2020). Ayah Selfi LIDA yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan. 

Ia mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke UGD. Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayah Selfi, namun diduga sementara karena sesak di bagian dada. Penuh haru, gadis kelahiran Macanre, Sulawesi Selatan mengunggah momen pemakaman sah ayah. 

Bagi Selfi, sang ayah adalah sosok penyemangat wanita berwajah manis ini. Melalui unggahan di laman instagramnya, ia juga mengucapkan terimakasih bagi sahabat yang sudah membantu proses pemakaman sang ayah. 

"Assalamualaikum Tepat tanggal 02/02/2020 seseorang yang aku sayang dan penyemangat kU selama ini lebih di sayang sama ALLAH SWT,,Yang tenang sayang di sana aku janji akan jaga keluarga,,sampai jumpa di sana ,,tunggu selfi dan Adek sama mama ,,semoga kelak kita di tempatkan di sisinya yang baikAmiin ya Allah. Good bye darling My father. Rindu ini akan selalu untuk mu. Terima kasih Yg sebanyak banyak nya buat para sahabat dan teman2 yang sudah membantu pemakaman bapak dan mendoakan Yg terbaik semoga Husnul khotimah" ujar Selfi LIDA pada Senin (3/2/2020)

Kepergian sang ayah menyisakan duka yang mendalam bagi perempuan yang akrab disapa Selfi LIDA ini. Apalagi, Selfi adalah sosok anak yang begitu dekat dengan ayahnya. Kedekatan mereka pun kerap Selfi bagikan di akun Instagram-nya. Berikut Liputan6.com ulas momen manis Selfi bersama mendiang sang ayah, Senin (3/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayahnya merupakan sosok penyemengat bagi gadis kelahiran Macanre, Sulawesi Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Ayah tak pernah lelah memberi dukungan untuk anak tercintanya. Sang ayah hadir saat Selfi mendapat juara 1 LIDA 2018 silam.

4 dari 7 halaman

3. Gadis 20 tahun ini dikenal sangat dekat dengan ayahnya. Ini dia momen kebersamaanya.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, gadis kelahiran 1999 ini selalu menyempatkan waktu bersama sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Momen Selfi, mendiang ayah dan keluarga saat melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Selfi dan ayah saat Idul Fitri menjadi momen yang tak terlupakan bagi Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini