Sukses

6 Potret Kebersamaan Jennifer Lopez dan Shakira di Atas Panggung, Jadi Sorotan

Aksi panggung keduanya sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Jennifer Lopez dan Shakira baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, kedua penyanyi ini tampil kompak dan energik saat tengah mengisi Panggung Super Bowl LIV.

Pertunjukan tersebut sendiri dilaksanakan di Hard Rock Stadium, Miami pada Minggu (2/2/2020) atau Senin (3/2/2020) pagi WIB. Penampilan penyanyi ternama Jennifer Lopez yang kini telah memasuki usia 50 tahun dan Shakira 43 tahun pun dianggap sebagai pertunjukkan terbaik dalam beberapa dekade terakhir. 

Dilansir Liputan6.com dari NYTimes, Senin (3/2/2020) penampilan Jennifer Lopez atau yang akrab disapa Jlo dan Shakira ini pun dianggap menjadi penampilan luar biasa. Mulai dari tata panggung, vokal, tarian hingga busana yang digunakan keduanya. Tak hanya itu saja, penampilan keduanya juga dianggap menunjukkan kebanggaan menjadi bagian dari Amerika Latin.

Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing baik Jennifer Lopez dan Shakira juga mengunggah foto bersama. Unggahan foto tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, dilihat dari akun Instagram Jennifer Lopez, Shakira juga terlihat meninggalkan komentar dengan memberikan emotikon hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/2/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan penyanyi Jennifer Lopez dan Shakira saat tampil di atas panggung Super Bowl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shakira dan Jennifer Lopez pun kompak mengunggah foto bersama saat tampil di panggung Super Bowl.

3 dari 7 halaman

2. Potret keduanya di atas panggung pun berhasil jadi sorotan publik.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah tak lagi muda, akan tetapi penampilan JLo dan Shakira terlihat sangat energik.

5 dari 7 halaman

4. Gaya busana yang dikenakan Jennifer Lopez dan Shakira pun dianggap cukup serasi.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan keduanya di panggung Super Bowl LIV pun dianggap mampu memanaskan Hard Rock Stadium, di Florida.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan keduanya saat tampil di atas panggung juga jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini