Sukses

Jadi Ponakan Tersayang, Ini 7 Potret Kedekatan Dul Jaelani dan Ari Lasso

Dekatnya Ari Lasso dan Dul Jaelani yang sudah seperti keponakan.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Ari Lasso tentu tak akan bisa lepas dari Dewa 19. Sebagai mantan vokalis, hubungan Ari Lasso dan para personel aktif maupun yang sudah keluar pun hingga kini masih dekat.

Selain sebagai salah satu mantan personel Dewa 19, hubungan Ari Lasso dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tentu sangat dekat. Bisa dikatakan ketiga ini merupakan sahabat, apalagi sudah dekat sejak muda kala masih di Surabaya. Hal ini pun berlaku juga kepada anak-anaknya. 

Tak menutup kemungkinan bila Ari Lasso juga dekat dengan ketiga anak Maia khususnya Dul Jaelani. Baik Ari maupun Dul, keduanya pun memang terlihat begitu dekat di berbagai kegiatan manggung hingga di luar pangggung.

Hal ini pun diperlihatkan dalam unggahan media sosial Instagram milik keduanya @ari_lasso dan @duljaelani. Ari sendiri pernah menyebut dul sebagai "ponakan kesayangan" dalam unggahan Instagramnya, Rabu, (29/1/2020).

Berikut 7 potret kedekatan Ari Lasso dan Dul Jaelani yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ari_lasso dan @duljaelani, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty, merupakan sahabat dekat dari Ari Lasso. Maka tak heran Dul dan Ari Lasso pun juga memiliki hubungan akrab.

3 dari 8 halaman

2. Dul pun beberapa kali menjadi pengganti Ahmad Dhani di panggung saat Dewa 19 reuni

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya sebagai anak dari sahabat, Ari pun menganggap Dul sebagai ponakan kesayangan

5 dari 8 halaman

4. Kedekatannya dengan Dul pun ia ungkapkan dalam keterangan media sosial yang Ari unggah

6 dari 8 halaman

5. Sebagai sesama musisi, Ari Lasso sangat mendukung karier Dul yang juga menekuni dunia musik

7 dari 8 halaman

6. Ari pun sempat memuji Dul, bahwa hanya dirinya yang mampu membawakan lagu-lagu Dewa seperti ayahnya

8 dari 8 halaman

7. Yang terbaru, Ari dan Dul pun membuat sebuah vlog mengenai pengakuan Dul, salah satunya bercerita usai kecelakaan yang dialaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini