Sukses

Cantik Sedari Dulu, Ini 5 Potret Lawas Sarita Abdul Mukti

Foto lawas Sarita Abdul Mukti disebut-sebut mirip dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Sarita Abdul Mukti? Mantan istri Faisal Harris ini dikenal sebagai sosok ibu yang memiliki empat orang anak.

Namanya santer dibicarakan setelah perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn mencuat. Selama ini sosok Sarita lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Sarita Abdul Mukti juga dikenal sebagai seorang sosialita hits Tanah Air.

Ibunda Shafa Harris ini juga selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Penampilannya makin sempurna dengan outfit maupun tas yang harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

Namun, tak hanya penampilannya saat ini saja yang mencuri perhatian publik. Potret lawasnya pun membuat banyak orang terkesima. Beberapa potret lawas Sarita yang dibagikan oleh Shania Salsabila, putri sulungnya itu, mendapat pujian dari publik.

Sarita Abdul Mukti memang memiliki pesona dan paras cantik sejak usia muda. Hal yang menarik adalah Sarita ternyata memiliki ketertarikan lipstik merah sejak dulu hingga kini. Berikut ini 5 potret lawas Sarita Abdul Mukti yang sudah cantik, dirangkum dari Instagram @_shaniasalsabila oleh Liputan6.com, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret lawas Sarita Abdul Mukti yang dibagikan oleh Shania Shalsabila di Instagram sukses mencuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Sejak dulu, Sarita memiliki paras dan pesona yang cantik.

4 dari 6 halaman

3. Suka pakai lisptik merah, ternyata hal itu sudah Sarita tunjukkan sejak dulu.

5 dari 6 halaman

4. Dulu, ibu anak empat ini diketahui menjadi seorang model.

6 dari 6 halaman

5. Ketika Sarita masih memiliki satu anak. Gayanya modis saat menggendong Shania Shalsabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini