Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Sendy Istri Dede Yusuf yang Punya Gaya Sosialita

Sendy dan Dede Yusuf terpaut usia 8 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dede Yusuf tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 1966 ini adalah aktor senior Tanah Air yang berjaya sejak era 80-an. Dede Yusuf semakin dikenal publik sejak mengisi peran sebagai Andy di serial TV Catatan Si Boy pada 1987-1988.

Sebelum terjun di seni peran, Dede kerap berlatih beberapa beladiri seperti Pencak silat, Kungfu dan Taekwondo. Pria yang merupakan cucu sastrawan Indonesia, Roestam Effendi ini juga melebarkan sayap di dunia politik. Dede Yusuf pernah menjadi anggota DPR RI pada 2004-2008, lalu menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat 2008-2013, kemudian kembali menjadi anggota DPR RI 2014-2019.

Menjadi salah satu orang terkenal, membuat banyak orang penasaran akan kehidupan pribadi Dede Yusuf. Seperti diketahui, ia telah mempersunting wanita bernama Sendy Ramania Wurandani pada 1999. Keduanya kini telah dikarunia dua orang putri yang cantik, Kaneishia Lathifa Zahra dan Alifiya Arkana Paramita. Sudah 3 dekade lebih membangun biduk rumah tangga bersama, Dede dan Sendy jauh dari gosip miring. Tak hanya itu, sosok sang istri juga jarang tersorot oleh media.

Sendy yang memiliki usia lebih muda 8 tahun dari Dede Yusuf ini ternyata bukan seorang wanita biasa. Istri Dede diketahui merupakan seorang influencer yang punya segudang aktivitas. Gayanya yang sosialita juga berhasil curi perhatian. Berikut 7 potret Sendy Ramania dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dede mempersunting Sendy pada 1999 silam, sudah 3 dekade lebih keduanya terlihat makin romantis.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Sendy Yusuf ini memiliki paras cantik dan gaya fashionable.

4 dari 8 halaman

3. Bukan orang biasa, istri Dede ini merupakan seorang influencer yang punya segudang aktivitas.

5 dari 8 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Dede, ia dikaruniai dua orang putri yang cantik.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram, Sendy terlihat kerap kumpul dengan geng arisan sosialitanya.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya parasnya yang awet muda, gaya Sendy pun tampak sosialita dengan berbagai barang branded.

8 dari 8 halaman

7. Menyukai dunia fashion, Sendy Yusuf diketahui menjabat sebagai Ketua Umum di Yayasan Batik Jabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini