Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Cantik Sendy Istri Dede Yusuf

Liputan6.com, Jakarta Dede Yusuf adalah aktor senior Tanah Air yang berjaya sejak era 80-an. Pria 53 tahun ini semakin dikenal publik sejak mengisi peran sebagai Andy di serial TV Catatan Si Boy pada 1987-1988.

Sebelum terjun di seni peran, Dede kerap berlatih beberapa beladiri seperti Pencak silat, Kungfu dan Taekwondo. Pria yang merupakan cucu sastrawan Indonesia, Roestam Effendi ini juga melebarkan sayap di dunia politik.

Dede Yusuf pernah menjadi anggota DPR RI pada 2004-2008, lalu menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat 2008-2013, kemudian kembali menjadi anggota DPR RI 2014-2019. Menjadi salah satu orang terkenal, membuat banyak orang penasaran akan kehidupan pribadi Dede Yusuf.

Seperti diketahui, ia telah mempersunting wanita bernama Sendy Ramania Wurandani pada 1999. Keduanya kini telah dikarunia dua orang putri yang cantik, Kaneishia Lathifa Zahra dan Alifiya Arkana Paramita. Sudah 3 dekade lebih membangun biduk rumah tangga bersama, Dede dan Sendy jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, sosok sang istri juga jarang terekspos oleh media. Sendy yang memiliki usia lebih muda 8 tahun dari Dede Yusuf ini ternyata bukan seorang wanita biasa. Istri Dede diketahui merupakan seorang influencer yang punya segudang aktivitas. Berikut potret Sendy Ramania dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Dede mempersunting Sendy pada 1999 silam, sudah 3 dekade lebih keduanya terlihat makin romantis.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Sendy Yusuf ini memiliki paras cantik dan gaya fashionable.

4 dari 8 halaman

3. Bukan orang biasa, istri Dede ini merupakan seorang influencer yang punya segudang aktivitas.

5 dari 8 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Dede, ia dikaruniai dua orang putri yang cantik.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram, Sendy terlihat kerap kumpul dengan geng arisan sosialitanya.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga Dede dan Sendy selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Ia dan keluarganya pun kerap berlibur bersama ke luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Menyukai dunia fashion, Sendy Yusuf diketahui menjabat sebagai Ketua Umum di Yayasan Batik Jabar.