Sukses

6 Potret Terbaru Almira Cucu SBY Setelah Cedera, Jalan Pakai Tongkat

Putri AHY dan Annisa Pohan ini mengalami fraktur tulang saat ia berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY tentu suah tak asing di telinga masyarakat. AHY merupakan putra pertama dari Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Berasal dari keluarga politisi, kehidupan keluarga Agus Yudhoyono ini tentu tak luput dari sorotan publik.

Apalagi ketika ia memutuskan untuk menikah dengan Annisa Pohan, yang mana dulu punya nama besar di dunia hiburan Indonesia. Namun baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga AHY. Anak semata wayangnya yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono dikabarkan mengalami cedera di bagian kaki sebelah kanannya.

Kabar tersebut dibagikan AHY melalui akun Instagram pribadinya. Ia memposting sebuah video saat mendampingi sang buah hati untuk latihan berjalan. Cedera yang dialami Aira tersebut membuatnya harus mengenakan kursi roda dan kaki kanannya tampak diberi gips.

Sementara kondisi Aira saat ini sedang berlatih berjalan menggunakan penyangga kaki atau kruk. AHY mengungkapkan di postingan Instagramnya bahwa sang putri mengalami fraktur saat ia berolahraga.

Unggahan AHY pun dibanjiri doa untuk kesembutan Almira. Berikut potret Kondisi Almira Tunggadewi Yudhoyono setelah cedera dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berolahraga Aira mengalami fraktur yang mengakibatkan ia tak bisa berjalan normal.

3 dari 7 halaman

2. Selama belum bisa berjalan normal, putri AHY dan Annisa Pohan menggunakan kursi roda untuk ke mana-mana.

4 dari 7 halaman

3. Mengetahui musibah yang dialami cucunya, Susilo Bambang Yudhoyono turut menemani dan melihat kondisi Almira.

5 dari 7 halaman

4. Kini bocah yang akrab disapa Aira ini sedang berlatih berjalan dengan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. AHY siaga mendampingi Aira ketika berlatih berjalan dan menuju kursi rodanya.

7 dari 7 halaman

6. AHY mendampingi putrinya berlatih berjalan agar cepat sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini