Sukses

7 Transformasi Lesty Kejora, dari Imut hingga Cantik Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis asal Bandung, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Nama Lesty mulai dikenal sebagai pedangdut lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Ia pun keluar sebagai pemenang pemenang D'Academy musim pertama di tahun 2014 ketika usianya masih 14 tahun.

Setelah namanya dinobatkan sebagai pemenang, tak berselang waktu lama Lesty Kejora merilis single bertajuk Kejora. Tak hanya berkarier di dunia tarik suara saja, gadis kelahiran 1999 ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini ini sudah membintangi beberapa FTV seperti Munajat Cinta Sang Gadis Desa hingga Anak Tukang Sapu Jadi Dokter. 

Berkarier sejak 2014, kini Lesty menjadi salah satu bintang dangdut berbakat yang begitu populer. Deretam lagu Lesty seperti Kejora sampai Mati Gaya dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Enam tahun berlalu,dulu Lesty tampil menggemaskan dengan rambut pendek yang khas.  Kini, gadis 20 tahun ini tampil anggun dengan hijab yang ia kenakan.

Ya, sejak awal tahun 2019 gadis asal Bandung ini memutuskan untuk tampil berhijab. Penasaran kan seperti apa transformasi Lesty? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Lesty Kejora dari imut hingga cantik tampil berhijab, Selasa (4/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini nih potret masa kecil Lesty, sejak kecil sudah menggemaskan ya!

3 dari 8 halaman

2. Ini dia potret Lesty saat berusia 11 tahun, sejak kecil gadis kelahiran Bandung ini sudah tergabung dalam grup musik Barata.

4 dari 8 halaman

3. Ini potret lawas Lesty saat masih sekolah, penampilannya masih lugu dan polos ya!

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Lesty di awal karier saat menjadi peserta D'Academy musim pertama. Penampilan gadis kelahiran 1999 ini khas dengan rambut bob yang pendek.

6 dari 8 halaman

5. Keluar sebagai juara pertama D'Academy, Lesty mengeluarkan sejumlah single. Penampilannya kian menawan.

7 dari 8 halaman

6. Pada awal tahun 2019, gadis 20 tahun ini memutuskan untuk menutup auratnya. Ia pun tampil berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Jauh berbeda dengan yang dulu, penampilan Lesty kini kian menawan. Ia pun selalu tampil fashionnable dan modis dalam balutan hijab.