Sukses

6 Potret Cantik Zoe Jackson, Kekasih Aditya Zoni yang Mirip Irish Bella

Banyak warganet yang mengatakan kekasih Aditya Zoni memiliki wajah yang mirip dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni sosoknya mulai mencuri perhatian publik dengan karakternya di sinetron Cinta karena Cinta. Berperan sebagai Rama, adik ipar Irish Bella ini baru saja genap berusia 20 tahun ini beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito.

Tak bersatus jomblo, adik kandung Ammar Zoni ini ternyata sudah memiliki kekasih loh. Wanita cantik bernama Zoe Abbas Jackson lah yang mampu mencuri hati Aditya Zoni. Meski nama Zoe jarang terdengar di dunia hiburan, namun gadis 17 tahun ini sudah memulai kariernya di dunia peran sejak tahun 2016 lalu lewat sinetron I Love Jinny. 

Kesuksesannya dalam bermain peran, membuat Zoe turut bermain dalam sejumlah sinetron dan juga film. Beberapa waktu lalu, anak kedua dari tiga bersaudara ini bermain Cinta Karena Cinta sebagai Syifa. Ia juga bermain dalam film Melodylan sebagai Bella. 

Punya wajah bule, wajah manis Zoe sukses mencuri perhatian publik. Menariknya, banyak warganet yang mengatakan Zoe memiliki wajah yang mirip dengan kakak ipar kekasihnya, Irish Bella.  Jadi, penasaran kan bagaimana potretnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona Zoe Jackson, kekasih Aditya Zoni yang mirip Irish Bella, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Zoe Jackson, gadis 17 tahun yang mampu mencuri hati Aditya Zoni.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 3 tahun, hubungan Zoe dan Aditya Zoni sudah menginjak 1 tahun lebih loh!

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti sang kekasih, gadis yang akrab disapa Zoe ini merupakan bintang sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Anak kedua dari tiga bersuadara ini juga pernah membintangi beberapa film. Salah satunya film Melodylan bersama Devano.

6 dari 7 halaman

5. Potret Zoe bersama adiknya, Laura Jackson. Kakak adik yang cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, banyak warganet yang mengatakan Zoe mirip dengan Irish Bella. Setuju enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.