Sukses

6 Tulisan di Helm Ojek Online Ini Penuh Makna, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis transportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Karena penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara ojek online saat bekerja ialah menggunakan helm. Helm tentunya sangat diperlukan sebagai alat pelindung kepala. Helm juga bisa menjadi salah satu penanda bagi pengemudi ojek online agar lebih mudah dikenali oleh para pelanggan.

Biasanya di bagian belakang helm ojek online terdapat stiker dengan kalimat-kalimat yang menggelitik. Enggak jarang, stiker tersebut sukses menghibur para konsumennya. Kendati demikian, enggak melulu tulisan lucu aja yang di pajang. 

Beberapa tulisan di helm ojek online justru berisi kalimat yang menyentuh hati. Seperti potret di bawah ini, salah satu helm ojek online ini berisi pesan menyentuh dari anak sang pengemudi ojek online. Enggak cuma itu aja, masih ada tulisan-tulisan lainnya. 

Kira-kira seperti apa sih pesannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di helm ojek online yang penuh makna, Selasa (4/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sebuah motivasi dari pengemudi ojek online ini, semangat terus ya!

3 dari 7 halaman

2. Pengemudi ojek online menggratiskan penumpang yang akan berangkat sekolah dan ibu hamil loh. Semoga lancar rezekinya ya!

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari yang lain, ojek online ini menulis dua doa perjalanan untuk muslim dan nonmuslim.

5 dari 7 halaman

4. Kalau membaca tulisan ini langsung kasih bintang lima deh!

6 dari 7 halaman

5. Tulisan anak pengemudi ojek online ini benar-benar bikin haru ya!

7 dari 7 halaman

6. Meskipun tunarungu, enggak ada hambatan buat enggak bekerja. Ini dia cara manisnya berkomunikasi dengan penumpang.

Loading