Sukses

Sempat Tak Tahu Cara Main Sama Anak, Ini 7 Kedekatan Nycta Gina dan Buah Hati

Gina kerap menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Nycta Gina? Artis yang dikenal sebagai karakter Jeng Kelin ini memang dikenal koak. Penampilan lucunya sukses membuat penonton kesal sekaligus tertawa di saat yang sama. Namun sejak resmi dipersunting oleh Rizky Kinos pada Agustus 2015, ia sudah mengurangi aktivitasnya di televisi.

Pernikahan keduanya semakin berwarna setelah dikaruniai dua buah hati, yaitu Batu Semesta Ginatrios dan Lembar Putih Trynicta. Kini Nycta Gina lebih fokus dengan perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Meski begitu, ia cukup aktif di media sosial. Melalui akun Instagramnya wanita kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini kerap membagikan rutinitas terutama bersama anak-anaknya. Namun baru-baru ini Nycta Gina dan sang suami mengungkapkan tak ingin menambah momongan.

Artis sekaligus penyiar radio tersebut juga bercerita bahwa selama ini yang bertugas mengajak bermain dua buah hatinya lebih banyak dilakukan sang suami. Hal itu dilakukan karena Nycta Gina karena sempat tak tahu cara bermain dengan anak-anak. Ia menjelaskan cukup sulit karena dirinya tidak memiliki seorang kakak dan adik.

Namun kini ia sudah belajar dari sang suami yang bisa mengajak main dan lebih sabar mengatasi anak-anak yang cranky. Berikut potret kedekatan Nycta Gina bersama dua buah hatinya dirangkum Liputa6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nycta Gina dan Rizky Kinos yang menikah pada 2015 lalu sudah dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Jadi seorang ibu membuat Gina lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga terutama anak di rumah.

4 dari 8 halaman

3. Momen Nycta Gina menemani putranya saat belajar melukis, ibu yang telaten.

5 dari 8 halaman

4. Sejak kehadiran anak-anaknya, Nycta Gina memang mulai membatasi aktivitasnya di dunia entertainment.

6 dari 8 halaman

5. Selalu terlihat ceria dan terkesan mudah dekat dengan anak-anak, nyatanya Gina justru merasa kesulitan untuk bermain dengan anak kecil.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, Gina sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan berjalan-jalan santai di sekitar rumah.

8 dari 8 halaman

7. Ketika tak ada jadwal kerja, Gina menyempatkan diri untuk mengajak anak-anaknya berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini