Sukses

7 Potret Rumah Masa Kecil Caesar Hito, Kental Etnik Jawa

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat berlindung yang sangat penting bagi setiap orang. Jadi tak heran kalau banyak orang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal.

Hal itu juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air, salah satunya Caesar Hito. Sebelum punya rumah sendiri, pria 26 tahun ini tinggal bersama kedua orang tuanya. Meski tak semewah huniannya saat ini, rumah masa kecilnya itu memiliki banyak kenangan indah.

Beberapa waktu yang lalu, kekasih Felicya Angelista ini membagikan sudut-sudut penampakan rumah yang ia tempati saat masih kecil. Melalui akun YouTube Hito Caesar, rumah masa kecilnya itu terlihat begitu unik. Dari luar tampak berdesain etnik Jawa yang dipadukan dengan nuansa alam sejuk dan asri.

Hunian masa kecil Caesar Hito ini didominasi dengan ornamen kayu dan bata. Seluruh perabotan sepreti almari, meja, hingga kursi terlihat berbahan dasar kayu. Langit-langit rumahnya juga masih berbahan kayu dengan ornamen yang cukup klasik.

Penasaran seperti apa penampakan rumah artis yang sedang naik daun ini? Berikut beberapa potret rumah masa kecil Caesar Hito dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret tampak depan rumah masa kecil Hito. Pintunya menunjukkan khas etnik Jawa yang disebut Gebyog.

3 dari 8 halaman

2. Rumah masa kecil Hito jauh berbeda dengan rumahnya sendiri yang berkonsep minimalis modern. Bagi Hito konsep rumah masa kecilnya tidak begitu terarah.

4 dari 8 halaman

3. Rumah yang kental dengan perabotan etnik tersebut didominasi dengan perabotan yang berbahan dasar kayu.

5 dari 8 halaman

4. Rumahnya ini juga bernuansa alam, tak tanggung-tanggung di dalamnya terdapat kolam ikan besar.

6 dari 8 halaman

5. Rumah maca kecil Hito juga dihiasi oleh beberapa patung di setiap sudut ruangan.

7 dari 8 halaman

6. Rumah Hito memiliki banyak furnitur dan desain yang terbuat dari kayu atau batu. Hito mengaku desain rumah ini dibuat langsung oleh sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya perabotannya yang kental dengan nuansa etnik, di dalam rumah tersebut juga terdapat andong yang besar.