Sukses

Dikenal Lewat Perannya, 7 Aktris Ini dapat Julukan Ratu Antagonis

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita sebuah sinetron yang menarik tentu saja menjadi tontonan yang seru bagi masyarakat. Bukan hanya jalan ceritanya saja, akan tetapi karakter peran yang dimainakan juga kerap menjadi sorotan. Terutama bagi mereka yang memerankan karakter antagonis. 

Bahkan, beberapa selebriti ini sukses membuat banyak masyarakat terutama ibu-ibu menjadi geregetan lewat aktingnya. Terkadang, karena perannya yang kerap menjadi antagonis, tak jarang pula reaksi masyarakat terbawa hingga dunia nyata.

Pemeran karakter antagonis dalam sebuah sinetron juga kerap dimainkan oleh para aktris-aktris cantik dan memiliki karakter ekspresi wajah yang cukup kuat. Kerap memerankan peran antagonis, para aktris ini juga mendapat julukan sebagai ratu antagonis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020) berikut ini beberapa aktris Indonesiayang mendapat julukan sebagai ratu antagonis lewat perannya.

2 dari 8 halaman

1. Dinda Kanya Dewi

Aktris cantik Dinda Kanya Dewi cukup dikenal sebagai Mischa lewat sinetron Cinta Fitri. Ia pun kini tengah bermain dalam sinetron Cinta Karena Cinta dan kembali memerankan karakter antagonis. Dalam sinetron ini, Dinda berperan sebagai sosok Yuni.

Tingkah Dinda Kanya Dewi saat memerakan karakter antagonis ini pun sukses membuat para penonton geregetan. Bahkan, jika menyebut ratu antagonis, namanya juga akan selalu diingat.

3 dari 8 halaman

2. Gracia Indri

Wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini juga dikenal sebagai aktris yang kerap memerankan karakter antagonis. Nama Gracia Indri pun semakin dikenal setelah berperan sebagai sosok Jessica dalam sinetron Bidadari 2 dan 3.

Ia mulai terjun di dunia akting saat masih berusia 10 tahun. Karena akting yang mumpuni dengan karakter antanogis, dirinya pun cukup sering mendapatkan peran tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Gisela Cindy

Sama seperti sang kakak, Gracia Indri, Gisela juga kerap mendapatkan peran antagonis. Karakter antagonis yang melekat pada perempuan kelahiran Pasuruan ini dimulai saat dirinya membintangi sinetron Tangisan Anak Tiri.

Bakat akting peran antagonis yang dimainkan oleh Gisela sendiri kerap menjadi sorotan publik. Wanita 25 tahun ini pun sukses membuat para penonton geregetan atas aktingnya sebagai karakter antagonis.

5 dari 8 halaman

4. Cut Meyriska

Istri dari Roger Danuarta ini sebelumnya cukup dikenal karena sering memerankan karakter antagonis. Bahkan, salah satu sinetron yang dimainkannya dengan lawan main Ashraf Sinclair dan Dewi Sandra sukses membuat para penonton geregetan dan kesal sendiri.

Perannya sebagai karakter bernama Hello Kitty ini juga membuat Cut Meyriska mendapat julukan sebagai ratu antagonis. Meski hanya berperan antagonis dalam sinetron, akan tetapi dirinya juga pernah mendapat hujatan di media sosial karena perannya.

6 dari 8 halaman

5. Eva Anindhita

Artis kelahiran Bandung ini juga dikenal sebagai pemeran antagonis. Eva Anindhita cukup sering bermain dalam sinetron televisi. Ia pun kerap mendapat peran antagonis dalam sinetron yang dibintangi olehnya.

Pasalnya wanita cantik satu ini memiliki wajah yang cukup tegas serta sorot mata tajam yang mendukung aktingnya dalam peran antagonis. Saat ini Eva pun kembali mendapat peran antagonis dalam sinetron Samudra Cinta. Ia pun memerankan karakter bernama Laras yang juga sukses membuat para netizen geregetan.

7 dari 8 halaman

6. Helsi Herlinda

Wajah aktris kelahiran 19 Maret 1974 ini mungkin tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama ibu-ibu. Peran Helsi Herlinda dalam beberapa sinetron Tanah Air pun sukses membuat netizen geregetan. Ia dikenal luas karena kerap memerankan parakter antagonis dalam sinetron.

Tak hanya di sinetron saja, akan tetapi Helsi Herlinda juga kerap bermain FTV bahkan film layar lebar. Tentu saja perannya yang kerap mendapat karakter antagonis ini juga membuatnya dijuliki sebagai ratu antagonis.

8 dari 8 halaman

7. Leily Sagita

Aktris senior Leily Sagita juga dikenal karena sering memerankan tokoh antagonis di setiap sinetronnya. Nama Leily pun semakin dikenal luas setelah berperan sebagai Yona dalam sinetron Tersanjung.

Puluhan judul sinetron dan film pun pernah dibintangi oleh wanita kelahiran Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatra Barat ini. Ia pun kerap bermain sebagai seorang ibu antagonis di sinetron. Karakter dari Leily ini juga sering kali membuat netizen geregetan.